Wartawan yang Membongkar Kasus Seungri BigBang Mendadak Hilang

Menurut kantor tempatnya bekerja, Oh Hyun Jin mengaku akan menggali lebih dalam mengenai kasus itu dan berita besar akan segera dilaporkan.

Wartawan yang Membongkar Kasus Seungri BigBang Mendadak Hilang
Yonhap
Ilustrasi Seungri dan Jung Joon-young 

WARTAWAN Oh Hyuk Jin yang pertama kali membongkar kasus Burning Sun hingga menjadi berita paling populer sepanjang pekan mendadak menghilang.

Warganet yang terus memantau media sosialnya dibuat kebingungan karena akun Instagram miliknya tiba-tiba dihapus.

Menurut kantor tempatnya bekerja, Oh Hyun Jin mengaku akan menggali lebih dalam mengenai kasus itu dan berita besar akan dilaporkan pada pekan-pekan mendatang.

Warganet mulai kahwatir dengan keselamatan Oh Hyun Jin karena sebelumnya ia pernah mengunggah kalimat,"Berharap (dia tidak akan) dijebak bunuh diri atau dibunuh."

Warganet juga percaya jika ada ancaman kepada semua wartawan yang mulai menggali lebih dalam mengenai kasus ini seperti yang terjadi pada salah satu wartawan senior yang bekerja di kasus ini Noh Seung Ill.

Dia wartawan paling hebat yang membongkar skandal Choi Soon Sil dan membantu Oh Hyun Jin dengan kasus Burning Sun-nya. Sayangnya, salah satu rumahnya mendadak dibakar.

Karena namanya mulai naik ke posisi teratas dalam situs pencarian, akun Instagram-nya kembali dibuka tetapi diatur dalam status pribadi sehingga hanya orang-orang yang ia setujui menjadi followernya yang bisa melihat isi Instagramnya.

Hingga kini, belum ada satu pernyataan resmi dari Oh Hyun Jin mengenai akun media sosialnya yang sudah ia tutup.

Belum lama pemberitaan mengenai Burning Sun yang menyeret nama Seungri dan Jung Joon Young diduga melibatkan polisi dan politisi korup.

Penulis: Dewi Pratiwi
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved