Berita Video

VIDEO: Aktor di Film 9 Naga Ini Mau Berangkat ke Palestina, Misi Kemanusiaan Bersama ACT

Bila rencana itu terlaksana, pemeran Donny dalam film 9 Naga (2006) itu akan berdialog dengan warga sekitar dan para korban.

Aktor Doni Alamsyah berencana pergi ke Palestina untuk memberi bantuan kepada korban perang.

Hal tersebut dinyatakannya saat menghadiri acara "Nongkrong di Palestina" yang digelar di Gang Palestina, Pangkalan Jati, Depok, Jawa Barat, Kamis (14/3/2019).

Bila rencana itu terlaksana, pemeran Donny dalam film 9 Naga (2006) itu akan berdialog dengan warga sekitar dan para korban.

"Ya tentunya saya akan bicara dahulu dengan orang-orang sekitar, karena saya belum pernah sama sekali ke sana, jadi harus tahu dulu keadaan di sana, baru nanti menentukan langkah selanjutnya," kata Doni Alamsyah.

VIDEO: Slank Deklarasi Dukung Jokowi-Maruf Amin dan Buat Videoklip #BarengJokowi di Potlot

Menurut lelaki kelahiran Jakarta 40 tahun lalu itu, waktu bukan lah penghalang bagi dirinya untuk melakukan misi kemanusiaan ke Palestina.

"Ya bisa lah, nanti diatur aja," ucapnya. Rencanannya Doni Alamsyah akan bekerja sama dengan lembaga sosial berbasis kedermawanan, Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk melaksanakan misi kemanusiaan tersebut.

Doni mengaku, saat ini dirinya sangat ingin bermanfaat untuk orang lain, khususnya pada umat muslim yang sedang dilanda kesulitan.

VIDEO: Begini Detik-detik Rommy Ketua P3 Ditangkap KPK, Tutupi Wajah Pakai Masker dan Topi

Oleh sebab itu, misi-misi kemanusiaan seperti membantu korban penjajahan di Palestina. "Sebaik-baiknya manusia itu kan yang bermanfaat bagi orang lain. Nah itu yang mendorong saya memberikan bantuan, khususnya untuk umat Islam yang sedang kesusahan," tambah Doni Alamsyah. (*)

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved