The Voice Indonesia Masuki Babak Live Round 2

Ajang The Voice Indonesia memasuki babak Live Round 2, menampilkan 16 kontestan terbaiknya dari 32 kontestan.

The Voice Indonesia Masuki Babak Live Round 2
dok gtv
The Voice Indonesia telah memasuki babak Live Round 2. menampilkan 16 kontestan terbaiknya dari 32 kontestan yang berhasil melaju ke Live Round 

WARTA KOTA, KEBON JERUK  -------  Ajang pencarian bakat The Voice Indonesia telah memasuki babak Live Round 2, menampilkan 16 kontestan terbaiknya dari 32 kontestan yang berhasil melaju ke Live Round. 16 kontestan tersebut yakni Anggi, Anis, Jasmine, Shafira, Anggreiny, Keisha, Bella, Novi, Aldo, Axl, Gok, Richard, Febri, Gancar, Ava, dan Ope.

Sebanyak 16 yang tampil malam tadi, 8 kontestan berhasil lolos dan melaju ke babak semi final yakni Aldo (tim Armand), Bella (tim Anggun), Jasmine (tim Vidi dan Nino) dan Febrian (tim Titi DJ). Keempatnya merupakan kontestan pertama dari tim masing-masing yang melaju ke babak berikutnya berkat perolehan voting yang tinggi.

Dan dari empat kontestan selanjutnya yang merupakan pilihan para coach adalah Anggi (tim Armand), Ava (tim Anggun), Gok (tim Vidi dan Nino), Gancar (tim Titi DJ). Sangat disayangkan, babak Live Round setiap coach hanya diperbolehkan menyelamatkan satu anak didiknya untuk melaju ke babak semi final.

Menutup Live Round 2 tadi, Ope dengan lagu Fix You mendapatkan standing applause dari semua coach dan membuat coach Anggun merinding. "Kamu membawakan lagu ini dengan mood yang pas. Aku merinding," ujar pelantun lagu Mimpi. Namun demikian, tak lantas membuat Ope lolos kebabak selanjutnya. Ope harus terhenti dibabak Live Round malam ini.

Lain halnya dengan Jasmine. Walaupun coach Vidi Nino dibuatnya "migrainn" namun Jasmine lolos kebabak selanjutnya. Lagu Sementara milik Float berhasil membawanya melaju ke babak Semi Final. "Gue bangga sama loe, dan loe menang dari kesederhanaan. Sampai bikin gue migrain," tutur coach Vidi.

Lagu Tentang Rindu milik Virzha sukses dibawakan Gancar yang membuatnya dipilih oleh coach Titi. Padahal Gancar mengutarakan "ketakutannya" saat membawakan lagu ini. Gancar mengaku takut tidak bisa menahan emosi saat diatas panggung. Namun nyatanya, dia berhasil membawakan lagu ini dengan penuh penjiwaan dan dapat mengontrol emosi.
Ditemui usai acara, coach Titi mengutarakan alasannya memilih Gancar. Diakui Titi, Gancar sukses menahan emosinya. "Ayahnya sudah meninggal dan dia melakukannya dengan baik membawakan lagu ini," ungkap Diva Indonesia ini. 

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved