Teman Biasa, Dekat atau Sudah Pacaran, Gisella Anastasia: Malu Ah Sudah Nenek-nenek Begini

Saat ditanya kedekatannya dengan bekas pacar Agnez Mo itu, Gisella Anastasia tidak tegas mengungkapkannya. Teman biasa, dekat atau sudah pacaran?

Teman Biasa, Dekat atau Sudah Pacaran, Gisella Anastasia: Malu Ah Sudah Nenek-nenek Begini
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Penyanyi dan bintang film Gisella Anastasia saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis(14/3/2019) malam. 

Bintang film dan penyanyi Gisella Anastasia (28) membenarkan, perempuan yang terekam kamera sedang bersama laki-laki yang diduga Wijaya Saputra adalah benar dirinya.

Kedekatannya dengan bekas pacar Agnez Mo itu menjadi sorotan karena Gisella Anastasia baru saja menyandang status janda setelah bercerai dari Gading Marten (36) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 23 Januari 2019.

"Itu bukan ketangkap ya. Tapi kami berdua sedang jalan bareng," kata Gisella Anastasia saat ditemui wartawan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019) malam.

Penyanyi dan pemain film Gisella Anastasia ketika dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019) malam.
Penyanyi dan pemain film Gisella Anastasia ketika dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Janda satu anak yang kerap disapa Gisel itu tidak bisa lagi menutupi kedekatannya dengan Wijaya Saputra.

"Aku orangnya paling tidak bisa bohong. Aku memang apa adanya begini," ucapnya.

Gisella Anastasia memaklumi jika banyak komentar negatif warganet di akun Instagram karena dekat dengan Wijaya Saputra dua bulan setelah perceraiannya terjadi.

Berawal Makan dan Nonton Pertunjukan Musik Bareng Wijaya Saputra, Gisella Anastasia Jatuh Cinta Lagi

"Kan baru putus (cerai), tiba-tiba sudah jalan dan punya teman dekat lagi. Aku memaklumi," jelasnya.

Ditanya sejauh mana kedekatannya dengan Wijaya Saputra, Gisella Anastasia bingung menjawabnya.

Teman dekat, teman istimewa, atau sudah berpacaran, Gisella Anastasia tidak menegaskan. Tetapi ia memberi tanda jika Wijaya Saputra lebih dari teman dekat untuk Gisella Anastasia.

"Kalau ngomong jadian, itu kayak sudah lama banget. Malu ah sudah nenek-nenek gini. Nggak tahu bahasanya mau disebut apa. Tapi sudah saling mengenal lebih dekat," ujar Gisella Anastasia.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved