Slank Bakal Gelar Konser Pemenangan Jokowi-Maruf di Stadion GBK, Catat Tanggalnya

Slank pun merilis video klip '#BarengJokowi' di markasnya, yang beralamat di Jalan Potlot, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019) sore.

Slank Bakal Gelar Konser Pemenangan Jokowi-Maruf di Stadion GBK, Catat Tanggalnya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Grup band Slank 

Grup band Slank mengumumkan kalau mereka memberikan dukungan penuh untuk Pasangan Calon (Paslon) 01, Joko Widodo alias Jokowi - Maruf Amin dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 yang digelar 17 April 2019.

Dukungan Slank terhadap Joko Widodo dan Maruf Amin untuk dua periode, dibuat dalam sebuah lagu dan video klip yang bertajuk '#BarengJokowi'.

Slank pun merilis video klip '#BarengJokowi' di markasnya, yang beralamat di Jalan Potlot, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019) sore.

Selain meluncurkan single dan video klip, rupanya Slank juga sedang mempersiapkan sebuah paghelaran konser dari musisi, seniman, olahragawan, dan lain-lain untuk mendukung Joko Widodo dan Maruf Amin, dalam Pilpres 2019.

"Rencananya nanti akan ada konser dukungan untuk Jokowi dan Maruf Amin, 13 April 2019," kata Kaka, vokalis grup band Slank disela-sela acara.

Kaka belum mau membocorkan mengenai pagelaran konser tersebut. Sebab, pastinya konser tersebut akan berbeda dari konser dukungan yang pernah berlangsung pada tahun 2014 lalu, saat Joko Widodo berpasangan dengan Jusuf Kalla.

"Kami belum bisa bocorkan. Itu yang lagi ngurusin sih Abdee Negara. Tapi tempatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan," ucap Kaka.

Brenton Tarrant Pembantai di Selandia Baru Ternyata Pernah Bekerja Sebagai Pelatih Gym

Senjata Pembantai Milik Brenton Tarrant Tipe AR 15 Bertuliskan Pengungsi Selamat Datang di Neraka

VIDEO: Begini Detik-detik Rommy Ketua P3 Ditangkap KPK, Tutupi Wajah Pakai Masker dan Topi

Sementara itu, Abdee yang ditemui di tempat yang sama mengatakan kalau konser dukungan Joko Widodo dan Maruf Amin, akan berbeda dari tahun 2014 lalu.

"Pastinya berbeda yah dari yang 2014 lalu. Untuk apa kita adakan kalau sama kayak kemarin. Pasti kita buat yang baru," ungkap Abdee Negara.

Lebih lanjut, Abdee belum bisa memastikan konsep seperti apa yang akan disajikan nantinya. Pastinya, acara tersebut akan berlangsung dengan meriah.

"Nanti aja lah. Tapi yang pasti, kami bakalan joget lagu #BarengJokowi," ujar Abdee Negara. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved