Penembakan di Selandia Baru

Sebelum Terjadi Insiden Penembakan, Femmy Permatasari Berencana Kunjungi Christchurch

Femmy Permatasari sedang ada di Auckland untuk menikah. Setelah melepas janda, ia berencana mengunjungi Christchurch di pulau selatan Selandia Baru.

Sebelum Terjadi Insiden Penembakan, Femmy Permatasari Berencana Kunjungi Christchurch
Tribun/Jeprima
Femmy Permatasari 

Pemain sinetron dan presenter Femmy Permatasari (45) baru saja meresmikan hubungan asmaranya bersama Alfons Martinus Purnomo melalui proses pemberkatan pernikahan di Auckland, Selandia Baru.

Ketika sedang menikmati masa bulan madunya di Auckland, Femmy Permatasari dikejutkan berita tentang pemberitaan penembakan yang terjadi di Christchurch, Selandia Baru sisi selatan.

Penembakan terjadi di sebuah masjid di Christchurch menjelang dilakukannya ibadah salat, Jumat (15/3/2019) siang waktu setempat.

Penembakan di Selandia Baru, Ini Kabar Terbaru Femmy Permatasari yang Baru Saja Menikah

Meski sempat kaget dan terkejut, Femmy Permatasari yang berada di Auckland di pulau utara (north island) Selandia Baru tetap mengkhawatirkan keadaannya.

Jarak antara pulau utara dan selatan, juga Auckland dan Christchurch, begitu jauh.

Sejauh inI Femmy Permatasari belum mendapatkan himbauan dari Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Selandia Baru.

BREAKING NEWS: Penembakan Brutal Terjadi di Masjid di Selandia Baru, 6 WNI Jadi Korban?

"Saya cukup kaget mendengar kabar (penembakan itu)," kata Femmy Permatasari saat dihubungi Warta Kota melalui WhatsApp, Jumat siang.

Femmy Permatasari bersama Alfons Martinus Purnomo bahkan berencana mengunjungi pulau selatan Selandia Baru itu. Namun kota mana yang akan ditujunya di pulau selatan, belum direncanakannya.

"Kami jadi khawatir karena sama-sama berada Selandia Baru dan berencana mengunjungi pulau selatan (tempat Kota Christchurch berada)," jelas Femmy Permatasari.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved