Artis

Kondisi Vanessa Angel Tidak Stabil, Keluhkan Makanan Rutan Polda Jawa Timur

"Kondisinya pasti enggak stabil ya. Tapi, Vanessa sekarang salatnya rajin, pagi juga dhuha. Agamanya lebih baik lah sekarang.

Kondisi Vanessa Angel Tidak Stabil,  Keluhkan Makanan Rutan Polda Jawa Timur
Instagram
Vanessa Angel. 

 WARTA KOTA, PALMERAH --- Bintang sinetron Vanessa Angel (27) sudah dua bulan lebih mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Polda Jawa Timur.

Dia diduga terlibat dalam kasus prostitusi online artis yang menjeratnya pada 5 Januari 2019.

Selama dua bulan lebih ini Vanessa Angel harus menikmati dinginnya kehidupan penjara. Pasalnya, dia harus berusan dengan hukum dan pihak berwajib.

Selama meringkuk di balik jeruji besi, Vanessa Angel dikabarkan terus meningkatkan ibadahnya saat menjalani proses hukum kasusnya.

Kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis mengatakan bahwa kliennya menjadi lebih religius, rajin beribadah, saat di hotel prodeo.

"Kondisinya pasti enggak stabil ya. Tapi, Vanessa sekarang salatnya rajin, pagi juga dhuha. Agamanya lebih baik lah sekarang. Selama di sana salat tepat waktu," kata Milano Lubis yang dihubungi melalui telepon, Jumat (15/3/2019).

Milano Lubis menambahkan, saat ini kasus Vanessa Angel telah masuk ke kejaksaan dan sedang disiapkan hingga ke persidangan.

"Saya denger berkasnya udah dikirim ke kejaksaan. Tapi kita belum tahu kelanjutannya. Karena dari minggu lalu dikirim ke kejaksaan," ucapnya.

Kondisi Vanessa Angel Memprihatinkan Usai Diputus Bibi, Simak Apa Kata Feby Febiola

Depresi

Meski kehidupan rohaninya semakin dalam selama di penjara, tapi di sisi lain kabar beredar Vanessa Angel mengalami depresi. Bahkan, pemain film tevlisi (FTV) ini ingin mengakhiri hidupnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved