Jawaban Kocak Gading Marten Ketika Ditanya Soleh Solihun Soal Perceraian

Apa jadinya jika Gading Marten bertemu komedian yang juga bintang film Soleh Solihun. Soleh jadi ingin tahu tentang perceraian Gading dan Gisella.

Jawaban Kocak Gading Marten Ketika Ditanya Soleh Solihun Soal Perceraian
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Gading Marten ketika ditemui dalam acara press screening film 'Love For Sale', di Grand Indonesia Mall, Tanah Abang, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. 

Gading Marten (36) meminta kepada para penggemar dan followernya di media sosial supaya tidak lagi memasang tanda pagar (tagar) #savegempi

Belakangan tagar itu kembali ramai saat Gisella Anastasia (28), bekas istri Gading Marten yang juga penyanyi dan bintang film, diketahui dekat bersama pebasket Wijaya Saputra.

Menurut Gading Marten, sebenarnya yang perlu diselamatkan adalah dirinya, bukan Gempita Noura Marten, putri semata-wayangnya buah pernikahan bersama Gisella Anastasia.

Gading Marten bersama Gempi dan Gisel
Gading Marten bersama Gempi dan Gisel (Instagram/gissel_la)

Pernikahan lima tahun Gading Marten dan Gisella Anastasia berakhir dengan putusan perceraian di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, 23 Januari 2019.

Di panggung malam penganugerahan Indonesia Movie Actors (IMA) 2019 yang digelar di MNC Tower, Jalan Raya Pejuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/3/2019) malam, Gading mengatakan, dirinya lebih pantas untuk diselamatkan biar bisa mendapatkan pengganti Gisella Anastasia. 

Ujaran bernada bercanda itu dikatakan Gading Marten ketika berduet dengan komedian dan bintang film Soleh Solihun disela membacakan kategori 'Pemeran Wanita Pendukung Terbaik' dan 'Pemeran Wanita Terfavorit'.

Gading Marten dan Gisella Anastasia  seusai jumpa pers di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018) malam.
Gading Marten dan Gisella Anastasia seusai jumpa pers di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Obrolan mereka nyambung seperti saat sedang berakting dalam film.

Sebelum membacakan pemenang dua kategori tersebut, Soleh Solihun sempat menggoda Gading Marten dengan menayakan seputar perceraian.

"Makanya hati-hati kalau menerima kerjaan dari Ernest Prakasa. Ceritanya cenderung suka menjadi kenyataan," kata Soleh Solihun sok serius.

Gisella Anastasia saat ditemui dalam jumpa pers film 'Susah Sinyal' di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2017).
Gisella Anastasia saat ditemui dalam jumpa pers film 'Susah Sinyal' di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2017). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Di film Susah Sinyal (2017) garapan Ernest Prakasa, Gading Marten dan Gisella Anastasia dikisahkan menjadi pasangan suami dan istri yang kemudian mengakhiri pernikahannya dengan perceraian.

Tanpa diduga, cerita dalam film Susah Sinyal tersebut benar-benar menjadi kenyataan bagi Gading Marten dan Gisella Anastasia.  

Mendengar ucapan Soleh Solihun, Gading Marten hanya bisa tertawa.

"Jadi gara-gara ekonomi? Loe di Instagram Story party melulu sih. Itu di film loe (Susah Sinyal) menjiwai banget ya, kayak nggak akting," ucap Soleh Solihun diiringi tawa penonton.

Sejurus kemudian, Gading Marten membalas ucapan Soleh Solihun itu. "Iya ya. Bener itu, udah kejadian. Cuma nggak ada yang tahu aja," kata Gading Marten sambil mesem.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved