Ini Susunan Rencana Perjalanan Haji 2019 dan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji 2019

Ini susunan Rencana Perjalanan Haji 2019, sekaligus penetapan biaya penyelenggaraan ibadah haji 2019.

Ini Susunan Rencana Perjalanan Haji 2019 dan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji 2019
WARTA KOTA/JOKO SUPRIYANTO
Calon jemaah haji di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur. 

Ini susunan Rencana Perjalanan Haji 2019, sekaligus penetapan biaya penyelenggaraan ibadah haji 2019. Ibadah haji tahun 2019 ini tak akan ada kenaikan biaya ibadah haji meski ongkos ibadah haji tetap.

Mengenai susunan Rencana Perjalanan Haji (RPH) 2019 dapat dilihat melalui webiste resmi Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama di haji.kemenag.go.id.

Selain itu, untuk mengetahui jelas Rencana Perjalanan Haji 2019 ini, bisa di lihat di webiste tersebut di link ini atau https://haji.kemenag.go.id/v3/content/rencana-perjalanan-ibadah-haji-tahun-1440h2019m

Selain telah menyertakan susunan Rencana Perjalanan Haji (RPH) 2019, Pemerintah Indonesia juga menetapkan jika tidak akan kenaikan biaya ibadah haji meski ongkos ibadah haji tetap.

Hari Ini Pengumuman Penetapan Biaya Ibadah Haji 2019, Ini Biaya Haji 2019 dari Termurah dan Termahal

Puluhan Warga Pindah Rumah Karena Termakan Isu Kiamat Sudah Dekat Ternyata Gara-Gara Ikut Aliran Ini

Kisah Warga yang Kaget Tetangganya Pergi Menghilang Tanpa Pamit Usai Dengar Isu Kiamat Sudah Dekat

Tahun Kementerian Agama atau Kemenag RI menyebut kini tenda jemaah haji Indonesia dilengkapi AC (Air Conditioner) atau pendingin udara.

Selain tenda jemaah haji Indonesia dilengkapi AC, Kemenag RI juga memastikan perihal keputusan presiden atau Kepres soal biaya ibadah haji akan diputuskan pada minggu depan.

Perbaikan fasilitas salah satunya tenda jemaah haji Indonesia dilengkapi AC itu disampaikan Menteri Agama atau Menag RI, Lukman Hakim Saifuddin berikut dengan membahas Kepres soal biaya ibadah haji tersebut.

Ketika itu, Lukman Hakim Saifuddin menghadiri sebuah acara Seminar Nasional bertajuk Peran Pesantren dalam Pembangunan Kesehatan di Ponpes Tebuireng Jombang, Sabtu (9/3/2019).

Dilansir TribunMadura, perbaikan fasilitas terus dilakukan Kementerian Agama demi kenyamanan para jemaah haji asal Indonesia selama berada di Tanah Suci. 

Salah satunya yaitu mulai ibadah haji 2019 ini, seluruh tenda jemaah haji Indonesia dilengkapi AC atau pendingin udara (Air Conditioner) yang sebelumnya untuk haji reguler digunakan blower.

Halaman
1234
Penulis: Panji Baskhara
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved