Hotel

Hostel Temmu Co Living, Penginapan Ramah Rumah plus Harga Terjangkau buat Traveller dan Orang Sibuk

Sebuah penginapan berkonsep sharing room dengan 56 tempat tidur pribadi hadir di Bandung untuk pelancong atau pebisnis yang kejar jadwal meeting.

Hostel Temmu Co Living, Penginapan Ramah Rumah plus Harga Terjangkau buat Traveller dan Orang Sibuk
Istimewa
Selain Bunkbed, Hostel Temmu Co Living Bandung juga memiliki layanan single dan twin bed, sebuah solusi bagi traveller dan konsumen mobilitas tinggi. 

Hostel Temmu Co Living dibuat bernuansa ramah rumah, sehingga diharapkan terjadi komunikasi di antara para penginap yang hadir untuk bertukar informasi dan sebagainya.

ANDA seorang pebisnis yang sibuk? Atau seorang traveller? Apapun profesi Anda dan perlu menginap di Bandung, Jawa Barat, tak perlu sewa hotel dengan membuang banyak uang.

Sebab, kini sebuah penginapan berkonsep sharing room dengan 56 tempat tidur pribadi hadir mengakomodir pelancong ataupun bagi yang sekadar kejar jadwal meeting kerja.

Yap, itulah Hostel Temmu Co Living yang terletak hanya sekitar 350 m dari bandara Husein Sastranegara Bandung dan sekitar 10 menit dari stasiun kereta api Bandung.

Temmu Co Living hadir sebagai pilihan hostel bernuansa rumah untuk penginapan.

Libur Panjang Tiba, Paket Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta di Mulai Tanggal 1-10 Maret 2019

Group CEO Wahana Artha Group Robbyanto Budiman (kiri) menyerahkan potongan tumpeng kepada Head of Hostel Development Lutfo Hernowo pada peresmian operasional Temmu Co Living di Bandung, Selasa (12/3/2019).
Group CEO Wahana Artha Group Robbyanto Budiman (kiri) menyerahkan potongan tumpeng kepada Head of Hostel Development Lutfo Hernowo pada peresmian operasional Temmu Co Living di Bandung, Selasa (12/3/2019). (Istimewa)
Hostel Temmu Co Living di Jl Abdul Rahman Saleh No.68A, Husen Sastra Negara, Bandung.
Hostel Temmu Co Living di Jl Abdul Rahman Saleh No.68A, Husen Sastra Negara, Bandung. (Istimewa)

Jika selama ini banyak pelancong yang memiliki banyak tujuan wisata atau pekerja yang harus hadir pagi hari di Bandung kini makin mudah dengan konsep penginapan yang berlokasi di Jl. Abdul Rahman Saleh No.68A, Husen Sastra Negara, Bandung ini.

Temmu tidak hanya memiliki bunkbed concept namun juga kamar single dan twin bed dengan sharing bathroom.

“Temmu ini sebenarnya konsep penginapan yang sudah akrab bagi traveller di dunia. Jadwal perjalanan yang padat membuat tempat penginapan seperti ini menjadi solusi bagi traveller dan pekerja yang  memerlukan penginapan yang nyaman, bersih, dan ramah dengan harga terjangkau,” papar Lutfi Hernowo Head of Hostel Development dalam keterangan resminya yang diterima Wartakotalive.com belum lama ini.

Selain Bunkbed, Hostel Temmu Co Living Bandung juga memiliki layanan single dan twin bed, sebuah solusi bagi traveller dan konsumen mobilitas tinggi.
Selain Bunkbed, Hostel Temmu Co Living Bandung juga memiliki layanan single dan twin bed, sebuah solusi bagi traveller dan konsumen mobilitas tinggi. (Istimewa)

Ditambahkannya, Hostel ini juga dibuat bernuansa ramah rumah sehingga diharapkan terjadi komunikasi di antara para penginap yang hadir untuk bertukar informasi dan sebagainya.

Memiliki tagline ‘Everything is Connected’ Temmu juga memiliki beragam keunggulan lain seperti keramahan layanan, kamar rapih dan bersih, serta free WIFI dengan jaringan broadband yang super cepat.

Strategis dengan View Terbaik

Temmu Co Living Hostel Bandung, penginapan dengan konsep suasana Ramah Rumah.
Temmu Co Living Hostel Bandung, penginapan dengan konsep suasana Ramah Rumah. (Istimewa)
Halaman
12
Penulis: Fred Mahatma TIS
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved