Berita Video Artis

VIDEO: Nikita Mirzani Minta Nafkah dalam Jumlah Besar dari Anak Konglomerat

"Bingung aja, padahal kan dia anak konglomerat. Tapi, selama ini (menikah siri) gua yang hidupin," ucapnya.

Dengan dikabulkannya itsbat nikah oleh majelis hakim, Nikita Mirzani mengaku masih memikirkan akan meminta besaran nafkah kepada Dipo Latief.

Sebab, saat ini, Nikita Mirzani tengah mengandung anak hasil dari pernikahan sirinya dengan Dipo Latief, yang diperkirakan sudah memasuki usia enam bulan.

"Gua belum mikirin sih mau minta nafkah berapa," kata Nikita Mirzani usai jalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

Wanita yang akrab disapa Niki itu mengungkapkan kebingungannya, lantaran selama ini, ia menilai Dipo dihidupkan olehnya karena diduga tidak memiliki uang.

"Bingung aja, padahal kan dia anak konglomerat. Tapi, selama ini (menikah siri) gua yang hidupin," ucapnya.

Ketua Nasdem DPRD DKI Bestari Barus Mau Ajak Anies Ngopi Sambil Bahas Saham Produsen Bir PT Delta

Gubernur Anies Sebut Saham Perusahaan Bir Dijual Karena Alkohol Kerap Memicu Konflik

VIDEO: Lihat Geroginya Cinta Laura Saat Disuntik Vaksin Cegah Kanker Serviks

Kendati demikian, Niki berpatokan dengan apa yang sudah diatur dalam UU Perkawinan, dimana nantinya Dipo berhak memberikan nafkah kepadanya.

Sepertinya, ibu dua anak itu akan meminta nafkah besar kepada Dipo Latief, dikarenakan ia tahu berapa gaji yang diterima suami siri nya itu dalam mengurusi perusahaan keluarganya.

"Nih Dipo gajinya Rp. 250 juta. Dia (Dipo) punya dua anak yang tinggal di Singapura. Dia biayain anaknya yang satu Rp. 75 juta dan Rp. 35 juta. Sisanya belum buat foya-foya dia sama wanita-wanita itu. Kalau gua minta gede, takutnya dia enggak bisa makan," jelasnya.

"Tapi sih akan minta nafkah besar. Kan namanya juga anak konglomerat," tambahnya.

Lebih lanjut, Niki mengaku akan membuka besaran nafkah yang akan ia minta kepada Dipo Latief di persidangan berikutnya, sambil ia berpikir untuk besarannya.

"Nanti deh dikasih tahu berapanya," ujar Nikita Mirzani.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved