Berita Video

Video : Gubernur Anies Baswedan Ternyata Berbakat Menjadi Striker di Bakal Stadion BMW

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan nyaris getarkan gawang lawan. Simak saat ia bertanding sebagai striker.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan secara simbolis melakukan tendangan pertama (Kick Off) sebagai penanda pembangunan Stadion yang digadang-gadang akan menjadi markas Macan Kemayoran (Persija Jakarta).

“Hari ini adalah hari bersejarah yang membahagiakan dan membanggakan bagi kita semua. Hari ini Jakarta memulai babak baru, ditempat ini akan didirikan stadion sepak bola berkelas dunia yang pertama kali di Indonesia," ujar Anies di lokasi, Kamis (14/3/2019).

Ia menargetkan dalam kurun waktu 2.5 tahun Stadion BMW yang memakan anggaran sekitar Rp 5 triliun ini bisa segera rampung.

"InsyaAllah dalam waktu sekitar dua tahun setengah kita akan menyaksikan yang selama ini menjadi cita-cita dan mimpi menjadi kenyataan di tempat ini," kata Anies.

Sementara itu, Direktur Utama PT Jakpro Dwi Wahyu Daryoto mengatakan bahwa proses persiapan dan pengembangan lahan proyek sudah hampir tuntas.

Pelaksanaan konstruksi secara fisik akan dilaksanakan dalam waktu tiga pekan setelah kick off yakni Juni 2019 mendatang.

Setelah melakukan tendangan pertama, Anies Baswedan turut bertanding bola.

Ia bahkan menyarangkan gol ke gawang lawan. (M-16)

Videografer : Warta Kota/Nur Ichsan

Penulis: Nur Ichsan
Editor: Alex Suban
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved