Selain Tsania Marwa, 3 Artis Cantik Ini Juga Pernah Berperkara Hak Asuh Anak

Para artis cantik Indonesia ini juga pernah memperkarakan hak pengasuhan anaknya setelah bercerai dengan suami masing-masing. Siapa saja mereka?

Selain Tsania Marwa, 3 Artis Cantik Ini Juga Pernah Berperkara Hak Asuh Anak
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pesinetron Tsania Marwa usai menjalani persidangan cerai di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (11/7/2017). 

Kisruh pesinetron cantik Tsania Marwa (27) dan Atalarik Syah (45), bekas suaminya, kembali terjadi.

Setelah resmi mengakhiri pernikahannya dengan perceraian pada 21 September 2018, keduanya kini berperkara memperebutkan hak pengasuhan anak. 

Hak pengasuhan Syarif Muhammad Fajri (6) dan Aisyah Shabira (4) digugat Tsania Marwa di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Februari 2019.

Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (11/7/2017)
Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (11/7/2017) (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Di PA yang sama, Tsania Marwa juga mengajukan gugatan perceraian terhadap Atalarik Syah medio Maret 2017.

Kini, Tsania Marwa kembali ke pengadilan yang untuk mengadukan hak pengasuhan anaknya.

Sejak gugatan cerai diperkarakan, anak-anak itu tinggal bersama Atalarik Syah.

Pasangan Atalarik Syah dan Tsania Marwa bersama anak mereka, Syarif Muhammad Fajri, ketika ditemui seusai menjadi bintang tamu pada acara talk show di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2016).
Pasangan Atalarik Syah dan Tsania Marwa bersama anak mereka, Syarif Muhammad Fajri, ketika ditemui seusai menjadi bintang tamu pada acara talk show di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2016). (TRIBUN/JEPRIMA)

Namun, selama bersama ayahnya itu, Tsania Marwa mengaku komunikasi dengan kedua anaknya ditutupi.

Pertemuan fisik antara ibu dan anaknya juga tidak pernah terjadi. Tsania Marwa berharap, hak asuh anak diberikan pengadilan kepadanya.

Babak baru perseteruan Tsania Marwa dan Atalarik Syah sudah dimulai saat sidang perdana gugatan hak asuh anak digelar di PA Cibinong, Rabu (13/3/2019).

Pesinetron cantik Tsania Marwa duduk di kursi sidang Ruang I Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/3/2019) siang. Tsania Marwa yang mengajukan gugatan hak pengasuhan anaknya itu didampingi Rizam Tadjoedin, kuasa hukumnya. Sidang perdana dengan agenda mediasi itu gagal terlaksana dan ditunda hingga 27 Maret 2019.
Pesinetron cantik Tsania Marwa duduk di kursi sidang Ruang I Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/3/2019) siang. Tsania Marwa yang mengajukan gugatan hak pengasuhan anaknya itu didampingi Rizam Tadjoedin, kuasa hukumnya. Sidang perdana dengan agenda mediasi itu gagal terlaksana dan ditunda hingga 27 Maret 2019. (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Sebelum Tsania Marwa mempertanyakan hak pengasuhan anak-anaknya, sejumlah selebritas Tanah Air juga pernah mengalami kasus serupa. 

Halaman
1234
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved