K-Vision dan Smartfren Luncurkan Produk Bundling XTra

K-Vision bekerjasama dengan Smartfren merilis produk bundling terbaru yang dinamakan XTra

K-Vision dan Smartfren Luncurkan Produk Bundling XTra
Wata Kota/Feryanto Hadi
Penandatanganan keja sama K-Vision dengan Smartfren di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019). 

K-Vision bekerja sama dengan Smartfren merilis produk bundling terbaru yang dinamakan XTra.

Produk ini merupakan perpaduan layanan televisi satelit berbayar dari K-Vision dan layanan internet.

"Dengan harga yang cukup terjangkau ini pelanggan mendapatkan perpaduan satelit berbayar dan layanan internet 4G LTE. Pelanggan bisa menikmati seluruh channel K-Vision tayangan sepakbola dunia terlengkap baik lokal maupun mancanegara," ujar Yohanes Yudistira, Direktur K-Vision usai penandatanganan kerjasama di bilangan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

Yudistira menambahkan, K-Vision sejak dulu berkomitmen untuk menghadirkan tayangan terbaik, termurah dan olahraga khususnya sepakbola yang terlengkap.

Dengan hadirnya XTra, kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan ekstra benefit terpenuhi.

"Kelebihan produk bundling ini, selain harga terjangkau, pelanggan bisa mendapatkan ekstra bonus internet dengan konektivitas 4G LTE. Ini adalah penawaran yang luar biasa dan bisa dinikmati secara luas di seluruh Indonesia," ungkapnya.

Yohanes menambahkan, selama ia berkeliling ke berbagai wilayah di Indonesia, permintaan akan kebutuhan internet sangat besar, khususnya di Indonesia bagian timur.

"Saat ini kami punya sekitar 900 ribu pelanggan secara nasional. Lebih banyak bukan di kota besar Jakarta atau Surabaya. Di Indonesia timur pelanggan kita sekitar 35 persen.

Di Sumatra, 20-30 persen, selebihnya daerah lain. Harapan kami dengan adanya bundling ini bisa dinikmati saudara-saudara kita yang jauh dari perkotaan supaya mereka bisa merasakan hal yang sama dengan masyarakat di kota," paparnya.

Hery Arjanto selaku Vice President of Strategic Account Management Smartfren menjelaskan, layanan internet yang ditawarkan dalam bundling ini bukan layanan sembarangan. Konektivitas yang ditawarkan pihaknya menawarkan pengalaman internet terbaik, tercepat.

"Hadirnya produk ini diharapkan dapat menghadirkan paket lengkap bagi para pelanggan. Kombinasi TV berbayar dan konektivitas terbaik tentunya dapat memberikan pengalaman menikmati dunia entertainment yang berbeda bagi para pelanggan," ungkapnya.

Produk XTra ditawarkan kepada pelanggan TV berbayar baik yang menggunakan antena C-Band (parabola besar) ataupun antena KU-Band (parabola kecil) dengan harga pembelian perangkat mulai Rp 989.000 dengan seluruh perangkatnya yakni STB K-Vision dan Modem Smartfren MiFi M6X yang menjadi hak milik.

"Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan bonus berlangganan all channel K-Vision selama 30 hari dan ekstra paket kuota internet 4G LTE Smartfren dengan kuota 60GB selama tiga hari," sebut Hery Harjanto.

Setelah itu, pelanggan dapat berlangganan paket bundling all channel K-Vision selama 30 hari dengan harga Rp180.00p per bulan bonus gratis paket kuota internet 4G LTE 30GB selama 30 hari.

Tidak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan bonus berlangganan ekstra layanan HOOQ gratis selama paket XTra aktif.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Agus Himawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved