Fasilitasi Pembiayaan KPA Chadstone Cikarang Gandeng Bank OCBC NISP

Kerja sama itu untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam memiliki Apartemen yang menjadi bagian dari proyek Mega Superblok Chadstone Cikarang.

Fasilitasi Pembiayaan KPA Chadstone Cikarang Gandeng Bank OCBC NISP
Dok. Pollux Properti
Dari kiri ke kanan: Zhang Dong, Presiden Direktur CNQC Indonesia; Donisius Adi, Direktur PT. Pollux Aditama Kencana; Michael Tanuwidjaya, Direktur Sales & Marketing PT. Pollux Properti Indonesia Tbk; Yanto Zefania, Direktur Operasional Chadstone Cikarang; Lie Iwan Aliwayana, Direktur Utama PT. Pollux Aditama Kencana; Veronika Susanti , Customer Solutions Retail Loan Division Head OCBC NISP; Siaw Nerie Suman, Secured Loan Business Head; dan Eric Joseph, Secured Loan Cluster Head berpose usai penandatanganan kerja sama KPA. 

PT POLLUX Aditama Kencana – perusahaan kolaborasi antara PT Pollux Properti Indonesia Tbk. dan Virginia Properti Grou—menandatangani kerja sama Kredit Kepemilikan Apartmen dengan PT Bank OCBC NISP Tbk. (Bank OCBC NISP) sebagai komitmen dalam memfasilitasi pembiayaan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) konsumen

Prosesi penadatanganan kerja sama yang digelar di Noble House, Mega Kuningan, Selasa (12/3) itu dihadiri Veronika Susanti selaku Customer Solutions Retail Loan Division Head Bank OCBC NISP, dan Nico PO selaku CEO PT. Pollux Properti Indonesia Tbk bersama jajaran direksi lainnya

Kerja sama itu dilakukan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam memiliki Apartemen yang menjadi bagian dari proyek Mega Superblok Chadstone Cikarang.

“Dengan menggandeng OCBC NISP dalam menyalurkan fasilitas pembiayaan KPA, konsumen akan semakin diuntungkan dengan beberapa kemudahan sekaligus seperti; program inovasi terbaru KPA dari OCBC NISP bernama easy start yang menawarkan suku bunga 7.5 persen fixed selama 3 tahun dengan uang muka (DP) mulai dari 5 persen dan cicilan mulai dari Rp 1 juta dengan jangka waktu minimal 10 tahun hingga 25 tahun,” ujar CEO PT. Pollux Properti Indonesia Tbk, Nico Po dalam pernyataan resminya, Kamis (14/3).

Sementara itu, Veronika Susanti menjelaskan kerjasama OCBC NISP dengan Mega Superblok Chadstone Cikarang dilakukan karena project tersebut sangat sesuai dengan target market yang saat ini disasar oleh OCBC NISP.

“Target market kami  yaitu nasabah dengan usia 21 sampai 35 tahun dan membeli  properti pertama kalinya  sehingga kedua belah pihak, baik bank maupun developer bisa bersama-sama mewujudkan #GenerasiPunyaRumah,” ujarnya.

Presiden Direktur PT. Pollux Aditama Kencana, Asmat Amin menyatakan, dengan adanya fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) menjadikan masyarakat semakin dimudahkan dalam memiliki hunian eksklusif yang mampu meningkatkan kenyamanan dan kualitas hidupnya. “Didukung dengan adanya program KPA menarik dari OCBC NISP menjadi momen yang tidak boleh dilewatkan,” ujarnya.

Kedepannya, lanjut dia, juga masih ada sejumlah potensial bank ternama dengan reputasi baik yang tengah menjajaki kerjasama untuk pemberian fasilitas KPA Chadstone Cikarang.

Serah terima April

Berjarak hanya 100 m dari pintu tol Cikarang Barat dan berada di kawasan industri terbesar se-Asia Tenggara, menjadikan Chadstone Cikarang sebagai superblok dengan nilai strategis yang tinggi.

Halaman
12
Penulis: Ichwan Chasani
Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved