Artis

Demi Menjaga Karier di Industri Film Indonesia, Aktris Marsha Timothy Belum Berencana Tambah Anak

"Sejauh ini masih ok aja membagi waktu. Karena dari proyek satu ke lain nggak berdempetan cuma sekarang lagi sibuk,"

Demi Menjaga Karier di Industri Film Indonesia, Aktris Marsha Timothy Belum Berencana Tambah Anak
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Marsha Timothy 

WARTA KOTA, CILANDAK --- Kesibukan di industri perfilman Indonesia membuat aktris Marsha Timothy (40) menunda  program anak kedua.

Pemain sinetron dan film televisi itu sudah bersepakat dengan sang suami,  aktor Vino G Bastian, untuk mengasuh dan mendidik satu anak dulu saat ini.

Alasannya, berbagai film layar lebar tengah dipersiapkan oleh Marsha Timothy.

Misalnya, dia masih dalam proses produksi dan pasca-produksi film. Salah satu film yang dimainkannya berjudul Sunny karya Riri Riza dan Mira Lesmana.

Marsha Timothy mengungkapkan, dia dan Vino G Bastian belum berencana menambah momongan setelah anak pertama mereka, Jizzy Pearl Bastian, lahir pada 12 Juli 2013.

"Belum ada rencana (nambah anak)," kata Marsha Timothy sambil tertawa yang ditemui di  Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019).

Marsha Timothy Raih Pemeran Wanita Terpuji Festival Film Bandung 2018

Marsha Timothy menjelaskan, sejauh ini hubungan pernikahan dengan Vino baik-baik dan tetap harmonis, meskipun keduanya sangat sibuk menjalani tawaran akting film layar lebar.

"Sejauh ini masih ok aja membagi waktu. Karena dari proyek satu ke lain nggak berdempetan cuma sekarang lagi sibuk," ucapnya.

Walaupun sibuk, perempuan kelahiran Jakarta, 8 Januari 1979, ini mengaku beruntung. Pasalnya, dia masih bisa membagi waktu untuk anak dan suami.

Menurut dia, karier tetap terjaga dan nama tetap diperhitungkan di dunia seni peran saat menomorsatukan keluarganya.

"Masih banyak gitu waktu untuk keluarga sama anak. Memang berbagi waktu, tapi masih banyak sih jadi enggak sampai yang kerepotan membagi waktu," ucap bintang film Pintu Terlarang ini.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Ingin Kerja Bareng Dalam Satu Film

Selain itu, peran suaminya, Vino G Bastian, juga sangat penting dalam karier dan keluarga.

Dia mengatakan, Vino G Bastian, sangat mengerti kesibukan masing-masing. Oleh karena itu, dia dan sang suami saling berbagi mengurus putra semata wayang mereka.

"Kalau misal, anak saya mau ke lokasi syuting itu lebih mudah, Vino dan anak masih bisa susulin ke lokasi," ujar Marsha Timothy.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved