Kasus Asusila

Caleg PKS Asal Pasaman Barat yang Diduga Cabuli Anak Kandungnya Kabur ke Jakarta

Caleg PKS Asal Pasaman Barat yang Diduga Cabuli Anak Kandungnya Kabur ke Jakarta. Polda Metro Jaya siap membantu memburu keberadaan Caleg PKS.

Caleg PKS Asal Pasaman Barat yang Diduga Cabuli Anak Kandungnya Kabur ke Jakarta
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono memastikan bahwa pihaknya siap membantu Polres Pasaman Barat dalam memburu dan mencari keberadaan Caleg PKS berinisial AH, yang diduga mencabuli anak kandungnya, Kamis (14/3/2019). 

Caleg PKS Asal Pasaman Barat yang Diduga Cabuli Anak Kandungnya Kabur ke Jakarta. Polda Metro Jaya siap membantu memburu keberadaan Caleg PKS berinisial AH.

KABID Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono memastikan, pihaknya siap membantu Polres Pasaman Barat dalam memburu dan mencari keberadaan Caleg PKS berinisial AH, yang diduga mencabuli anak kandungnya.

Caleg PKS asal Pasaman Barat, Sumatera Barat itu sebelumnya diduga kabur ke Jakarta.

"Orang yang diduga melakukan pidana di luar Jakarta dan kabur ke Jakarta, tentunya Polda Metro siap dan akan membantu mencari dan mengungkapnya," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Kamis (14/3/2019).

Bantuan dan koordinasi dengan Polres Pasaman Barat, kata Argo, bisa dalam bentuk apapun baik berupa informasi dan pemetaan wilayah Jakarta hingga turut serta dalam perburuan.

Revitalisasi, Deker Permanen Saluran Air di Koja Dibongkar

KPU Kabupaten Bekasi Optimis Target 77,5 Persen Partisipasi Pemilih Tercapai

Tantri Ariestiawati Korban Banjir Bandang di Magelang Dikenal Baik

"Ini akan dikomunikasikan lagi, bantuan seperti apa yang akan kita lakukan. Intinya kita sudah siap dan akan dilakukan," kata Argo.

Yang pasti, kata Argo, pihaknya juga ingin kasus ini terungkap dan pelaku yang kabur ke Jakarta berhasil ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Seperti diketahui, caleg PKS di Pasaman Barat, yakni AH dilaporkan oleh keluarga karena mencabuli anak kandungnya sendiri.

Oleh Polres Pasaman Barat, diduga AH sudah kabur ke Jakarta sepekan sebelum ia dilaporkan ke polisi. (bum)

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved