Bursa Bola Jakarta Hitung Arsenal Butuh 3 Gol untuk Menang

Namun dalam hitung-hitungan di bursa, Arsenal harus menang dengan menimal 3-0 untuk bisa meraih kemenangan murni.

Bursa Bola Jakarta Hitung Arsenal Butuh 3 Gol untuk Menang
ISTIMEWA
Arsenal vs Rennes 

MELAKONI laga di depan publik sendiri di Emirates Stadium, London, Jumat (15/3/2019) pukul 03.00 WIB, menambah motivasi tersendiri bagi Arsenal.

Skuad Meriam London ini akan habis-habisan untuk bisa comeback.

Duel ini merupakan pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2019 menghadapi wakil Prancis, Rennes.

Pada leg pertama, Arsenal takluk 3-1 di kandang Rennes. Karena itu, laga ini diprediksi akan menjadi laga yang tidak mudah bagi kedua tim.

Motivasi yang dimiliki pemain-pemain Rennes setelah menang di leg pertama dengan skor 3-1 akan menyulitkan The Gunners, julukan Arsenal.

Sedangkan Arsenal akan tampil menggigit dalam membalas sakit hatinya sekaligus comeback untuk meloloskan diri ke babak delapan besar.

Arsenal membutuhkan kemenangan dengan skor minimal 2-0 karena unggul agregat gol tandang.

Ambisi besar yang diusung skuad asuhan Unai Emery ini membuat bursa bola Jakarta memberikan keunggulan atau voor yang cukup tinggi. Bursa bola Jakarta memberikan keunggulan 1 1/2 bola (voor 1 1/12) untuk Arsenal.

"Arsenal memang kerap tampil meledak di kandang. Apalagi, mereka baru saja mendapatkan suntikan moral, karena pekan lalu mengalahkan salah satu rival abadi mereka di Liga Inggris, Manchester United (MU) dengan skor 2-0. Tidak hanya itu saja, Asenal juga sukses merebut persaingan sementara dalam mendapatkan salah satu tempat untuk Liga Champions (empat besar) dengan menggusur MU," ujar salah seorang penyelenggara bursa bola Jakarta, Herry Kingkong.

Ulah The Jakmania Tuai Pujian di Myanmar

Dalam penuturannya kepada Harian Super Ball, Herry menjelaskan bahwa dalam hitung-hitungan agregat Arsenal butuh kemenangan 2-0 untuk lolos.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved