Air Mata Georgina Rodrigues untuk Cristiano Ronaldo

Sementara Ronaldo Junior berkali-kali mengepalkan tangan kanannya ke udara melihat aksi impresif sang ayah.

Air Mata Georgina Rodrigues untuk Cristiano Ronaldo
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Kamis (14/3/2019) halaman 1 

GEORGINA Rodrigues meneteskan air mata. Cristiano Ronaldo Junior mengepalkan tangan kanannya ke udara. Keduanya berbahagia untuk leLaki tercinta mereka, Cristiano Ronaldo.

Tangis Georgina pecah begitu Ronaldo, lelaki yang sudah memberinya dua orang anak, sukses mengeksekusi penalti dalam duel antara Juventus dan Atletico Madrid pada laga kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/3/2019), di Stadion Allianz, Turin (Italia).

Sementara Ronaldo Junior berkali-kali mengepalkan tangan kanannya ke udara melihat aksi impresif sang ayah.

Gol dari titik penalti tersebut menggenapkan hatrik atau tiga gol CR7-julukan Cristiano Ronaldo-bagi kemenangan Juventus atas Atletico 3-0.

Itu merupakan hatrik kedelapan Ronaldo sepanjangan keikutsertaannya di Liga Champions. Dia menyamai seteru abadinya, megabintang Argentina dan Barcelona Lionel Messi.

Hatrik tersebut juga semakin mengokohkan Ronaldo sebagai top scorer atau pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Liga Champions.

Polisi Mulai Kumpulkan Bukti Kasus Jung Joon Young

Di usianya yang sudah tidak muda lagi, 34 tahun, pria Portugis itu mengukir prestasi yang sulit untuk dijejaki pesepak bola lainnya, yakni mengoleksi 125 gol dari 166 penampilan pada kompetisi utama di Eropa.

Yang lebih penting. Hatrik CR7 membantu Juventus membalikkan situasi, dari semula kalah agregat 0-2 menjadi keunggulan 3-2 atas Atletico.

Ini menjamin La Vecchia Signora atau Nyonya Tua lolos ke perempat final Liga Champions 2018-2019.

Melalui akunnya di Instagram, Georgina mengungkapkan rasa syukurnya untuk sang pujaan hati.

Perempuan asal Spanyol yang lahir di Buenos Aires (Argentina), 25 tahun silam itu juga mengunggah foto CR7 semasa kecil.

"Tidak ada yang menang 3-0 seperti ini. Kamu pantas mendapatkannya, bukan untuk tiga gol malam ini. Kamu pantas mendapatkannya untuk dedikasimu selama ini, untuk apa yang kamu dapatkan di klub tempat kamu berada. Kamu adalah penyemangat untuk rekan setim, pelatih, dan semua orang yang mengagumi dan mendukungmu setiap hari. Karma ada. Tuhan tahu, Tuhan memberikannya kepadamu, karena dunia sepak bola adalah milikmu. Kami mencintaimu. Cristianito, Mateo, Eva, Alana, Georgina," tutur Georgina.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Kamis (14/3/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved