Berita Video

VIDEO: Dua Kontrakan di Cibubur Meledak Diduga Akibat Tabung Gas 3 Kilogram Bocor

Abdul Amin Hidayat (36), warga yang tinggal di Jalan Rukun 1, RT 006/02, Kelurahan Cibubur, Kecamatan Ciracas mengalami luka bakar

Abdul Amin Hidayat (36), warga yang tinggal di Jalan Rukun 1, RT 006/02, Kelurahan Cibubur, Kecamatan Ciracas mengalami luka bakar lantaran rumahnya meledak.

Diduga ledakan karena tabung gas melon 3 kilogram bocor.

Supri (29), satu tetangga yang ikut menyelamatkan Abdul mengatakan saat pertama ditemukan Abdul dalam keadaan nyaris telanjang dan diduga hendak mandi.

"Pas ditemukan warga luka bakarnya parah, seluruh tubuh begitu. Mungkin dia lagi mau mandi karena pas ditemuiin enggak pakai baju. Habis ditemuin langsung dibawa ke RSUD Ciracas," kata Supri di Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (13/3/2019).

VIDEO: Bisa Bertemu Anaknya di Sekolah, Pesinetron Tsania Marwa Anggap Mukjizat

VIDEO: Dua Wanita Selundupkan Sabu di Dalam Gorengan Pisang Molen Buat Pacarnya di Penjara

VIDEO: Enam Anggota Sindikat Narkoba Modus Kemasan Abon Lele Berisi Sabu Diciduk Polda Metro Jaya

Pantauan Warta Kota, kamar kontrakan korban terlihat porak-poranda. Masih banyak serpihan bekas ledakan yang terlihat baik di dalam maupun luar rumah.

Kontrakan di sebelahnya juga hancur akibat peristiwa itu. Namun demikian tak ada korban luka selain Abdul lantaran penghuni kontrakan sedang tidak berada di lokasi saat kejadian.

Atapnya pun hancur hingga menimbulkan lubang besar di kontrakan tersebut. Pihak kepolisian memberikan pita polisi di rumah tersebut.

Sejumlah personel dari Polsek Ciracas dan Babinsa Kelurahan Cibubur masih berada di lokasi untuk melakukan penyelidikan. (abs)

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved