Berita Video

VIDEO: Bisa Bertemu Anaknya di Sekolah, Pesinetron Tsania Marwa Anggap Mukjizat

"Jadi ini memang ada mukjizat yang sama sekali tidak saya rencanakan, saya akhirnya tahu anak saya sekolah di mana," ungkap Tsania

Tsania Marwa yang sebelumnya mengungkapkan sudah satu setengah tahun tak bertemu kedua anaknya. Akhirnya membeberkan sebuah kabar bahagia baginya.

Seolah dapat mukjizat, sebelum menjalani sidang mediasi gugatatan hak asuh anak di Pengadilan Agama Cibinong. Tsania Marwa berkesempatan untuk menemui anak sulungnya di sekolah.

"Jadi ini memang ada mukjizat yang sama sekali tidak saya rencanakan, saya akhirnya tahu anak saya sekolah di mana," ungkap Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong Kabupaten Bogor, Rabu (13/3/2019).

"Dan tadi kebetulan banget saya jam sembilan pagi sampai di sini di Pengadilan Agama Cibinong saya dapat urutan yang agak siang, saya punya waktu 1-2 jam untuk bersiap-siap," tuturnya.

Maling Motor Pakai Jaket Ojol Terekam CCTV Gasak Yamaha NMax di Jatiasih Bekasi

VIDEO: Enam Anggota Sindikat Narkoba Modus Kemasan Abon Lele Berisi Sabu Diciduk Polda Metro Jaya

VIDEO: Tiga ABK Kapal yang Terbakar di Pulau Seribu Meninggal Karena Tenggelam

Suaranya bergetar dan air matanya menetes saat ia menceritakan pertemuan dirinya bersama putra sulungnya.

Pertemuan yang terjadi dua jam sebelum ia menemui awak media itu tak pernah disangka-sangka akan terjadi.

"Saya iseng coba datengin sekolahnya. Tadi banget baru dua jam lalu saya coba datang, alhamdulillah saya disambut baik oleh guru di sana. Akhirnya saya ketemu anak saya lagi," katanya sembari mengusap air mata.

"Setelah terakhir pertemuan di KPAI 2 Agustus 2017, yang cuma satu jam, kalau sudah nggak bersama-samanya sudah dua tahun dan tadi ketemu lagi," bebernya.

Tsania Marwa seakan tak habis usaha untuk bisa kembali bersama anak-anaknya. Usai perceraian yang membuat hak asuh anak jatuh kepada Atalarik Syah.

Artis peran 27 tahun tersebut terus berusaha mendapatkan hak asuh anaknya. Beragam cara dilakikan, mulai dari mendatangi KPAI, Komnas Anak hingga dua kali melayangkan gugatan ke Pengadilan Agama Cibinong.(*)

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved