Tsania Marwa Menangis Ketika Syarif Memanggilnya 'Umi' dan Mengatakan Sayang

Tsania Marwa menangis saat Syarif masih mengingat ibunya, lalu memanggilnya 'umi' dan mengatakan sayang. Tsania menyebut, pertemuan itu diatur Allah.

Tsania Marwa Menangis Ketika Syarif Memanggilnya 'Umi' dan Mengatakan Sayang
Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Pesinetron Tsania Marwah menghadiri sidang perdana gugatan hak pengasuhan anaknya terhadap Atalarik Syah, mantan suaminya, di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/3/2019) siang. 

Pertemuan empat mata Tsania Marwa (27) bersama Syarif Muhammad Fajri (6) tidak berlangsung lama. Namun, perjumpaan singkat itu mengobati kerinduan bintang sinetron cantik tersebut.

Tsania Marwa terakhir bertemu Syarif Muhammad Fajri, dan Aisyah Shabira (4) ketika difasilitasi oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, 2 Agustus 2017.

Setelah itu, Tsania Marwa tidak pernah lagi bertemu dua buah hatinya dari pernikahan bersama bintang sinetron Atalarik Syah (45).

Pesinetron cantik Tsania Marwa duduk di kursi sidang Ruang I Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/3/2019) siang. Tsania Marwa yang mengajukan gugatan hak pengasuhan anaknya itu didampingi Rizam Tadjoedin, kuasa hukumnya. Sidang perdana dengan agenda mediasi itu gagal terlaksana dan ditunda hingga 27 Maret 2019.
Pesinetron cantik Tsania Marwa duduk di kursi sidang Ruang I Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/3/2019) siang. Tsania Marwa yang mengajukan gugatan hak pengasuhan anaknya itu didampingi Rizam Tadjoedin, kuasa hukumnya. Sidang perdana dengan agenda mediasi itu gagal terlaksana dan ditunda hingga 27 Maret 2019. (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Pernikahan itu berakhir cerai setelah muncul putusan Mahkamah Agung (MA), September 2018.

Delapan belas bulan atau 1,5 tahun setelah pertemuan di KPAI itu, Tsania Marwa tanpa sengaja 'diberi jalan' untuk bertemu kembali dengan Syarif.

Saat bertemu lagi, Syarif sedang tidak bersama Shabira.

Upaya Tsania Marwa Menemui Anak-anaknya Selalu Harus Dibantu Pihak Ketiga

Tsania Marwa hanya bertemu Syarif ketika putra sulung tersebut sedang belajar dan bermain di salah satu taman kanak-kanak (TK) di kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pertemuan itu hanya sesaat.

"Saya bertemu Syarif hanya satu jam. Tetapi itu sudah sangat membahagiakan saya," kata Tsania Marwa saat berbincang dengan wartawan, termasuk Warta Kota, disela sidang perdananya digelar di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Rabu (13/3/2019).

Ia kembali lagi ke PA yang sama, yang menjadi tempat mengajukan gugatan cerainya terhadap Atalarik Syah medio Maret 2017.

Pesinetron cantik Tsania Marwa memperlihatkan salinan akta perceraiannya dari Atalarik Syah setelah sidang mediasi gugatan hak pengasuhan anak gagal terlaksana di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/3/2019) siang.
Pesinetron cantik Tsania Marwa memperlihatkan salinan akta perceraiannya dari Atalarik Syah setelah sidang mediasi gugatan hak pengasuhan anak gagal terlaksana di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/3/2019) siang. (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Namun perkaranya sekarang terkait gugatan hak pengasuhan kedua anaknya itu.

Halaman
123
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved