Artis

Serius Menjalin Hubungan, Wijin Bakal Memperkenalkan Gisel kepada Keluarganya

"Saya sih kedepannya tipikal family man. Saya juga mau saya dekat sama siapa, keluarga saya juga bisa dekat sama dia (Gisel)."

Serius Menjalin Hubungan,  Wijin Bakal Memperkenalkan Gisel kepada Keluarganya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Wijaya Saputra alias Wijin 

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN --- Kebersamaan penyanyi  Gisella Anastasia (28) dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin mulai  tampil di depan publik beberapa saat belakangan ini.

Kedekatan mereka pun ditampilkan dalam satu foto dan video saat sedang jalan-jalan yang diunggah di media sosial Instagram.

Kedekatan mereka dikabarkan terjadi setelah Gisel--sapaan Gisella Anastasia, resmi bercerai dari aktor Gading Marten beberapa bulan belakangan ini.

Wijin  mengaku bahwa dirinya sedang berusaha mendekati dan masuk kedalam kehidupan Gisella Anastasia.

"Memang kami lagi dekat, baru dekat kok," kata Wijaya Saputra saat ditemui di di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2019).

Pemain basket itu  mengungkapkan, saat ini dirinya belum berpacaran dengan janda satu anak itu, melainkan masih dalam tahap penjajakan.

Mengaku Dekat, Pebasket Wijaya Saputra Sudah Pacari Gisella Anastasia?

Namun, dia  memastikan bahwa dia dan Gisel bukan remaja kekinian yang harus menyatakan cinta lebih dulu kemudian berpacaran.

Menurutnya, Wijaya Saputra mendekati Gisel karena ingin membina hubungan yang serius. Alasannya, dia dan Gisel sama-sama berstatus single dan sedang tidak memiliki hubungan asmara.

"Sekarang jalanin dulu aja. Kedepan kita enggak tahu. Kalau ditanya serius, saya sih serius. Saya sih maunya baik baik aja. Ya kan," ucapnya.

Dalam pendekatannya ini, dia tidak ingin terburup-buru memperkenalkan Gisel kepada orang tuanya.

Meski begitu, keluarganya sangat mendukung Wijin untuk memenuhi pilihan hatinya yang bakal menjadi pendamping hidupnya.

"Paling nanti kalau memang berjalan dengan lancar kedepannya, siapa sih yang enggak mau kenalin Gisel," katanya.

Begini Prediksi Kedekatan Gisella Anastasia dengan Wijaya Saputra

"Saya sih kedepannya tipikal family man. Saya juga mau saya dekat sama siapa, keluarga saya juga bisa dekat sama dia (Gisel)," ucapnya.

Doa dari semua pihak, kata Wijin, termasuk para penggemarnya, sangat dibutuhkannya karena tidak menutup kemungkinan untuk terus serius bahkan menikah dengan Gisel.

"Masalah nantinya gimana pokoknya doain aja. Kalau sekarang ya kita lagi dekat, masalah serius nggak seriusnya siapa sih yang nggak mau serius. Ya kan? Toh salah apa, kita sama sama single. Gitu," ujar Wijin. 

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved