Pelaku Penyelundupan Ganja ke Lapas Bekasi Dibekuk Polisi

Upaya penyelundupan narkoba ke Lapas berhasil digagalkan petugas Lapas yang mecurigai akan bungkusan yang berada di pojok ruangan.

Pelaku Penyelundupan Ganja ke Lapas Bekasi Dibekuk Polisi
Warta Kota/Muhammad Azzam
IF nekad menyelundupkan narkoba jenis ganja saat hendak menjengut suaminya di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Bulak Kapal, Kota Bekasi. 

IF (46) nekad menyelundupkan narkoba jenis ganja saat hendak menjengut suaminya di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Bulak Kapal, Kota Bekasi, Sabtu 9 Maret 2019 sekitar pukul 11.00 WIB.

Upaya penyelundupan narkoba ke lapas berhasil digagalkan petugas lapas yang mecurigai akan bungkusan yang berada di pojok ruangan.

Wakasat Narkoba Polrestro Bekasi Kota, Kompol Suwolo Seto menjelaskan, saat masuk ke lapas, pelaku menyimpan ganja di pinggang.

Namun, saat hendak diperiksa petugas lapas, pelaku menjatuhkan bungkusan ganja itu ke lantai dan menendangnya ke pojok ruangan.

"Saat hendak diperiksa kan SOP petugas lapas perempuan yang lakukan pemeriksaan badan, nah saat petugas lapas pria itu panggil petugas lapas perempuan, pelaku manfaatkan kelengahan itu untuk tendang jatuhkan bungkusan dan ditendang ke pojok ruangan melewati pintu pemeriksaan," kata Seto, saat ungkap kasus di aula Mapolrestro Bekasi Kota, Rabu (13/3/2019).

IF nekad menyelundupkan narkoba jenis ganja saat hendak menjengut suaminya di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Bulak Kapal, Kota Bekasi.
IF nekad menyelundupkan narkoba jenis ganja saat hendak menjengut suaminya di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Bulak Kapal, Kota Bekasi. (Warta Kota/Muhammad Azzam)

Atas gerak-gerak mencurigakan dan melihat bungkusan di pojok ruangan tersebut.

Petugas lapas memeriksanya dan benar, saat dibongkar, berisi ganja.

Petugas lapas bertanya, ke IF soal kepemilikan bungkusan berisi ganja tersebut.

Namun, ia tidak mengakuinya.

Akhirnya, petugas lapas menghubungi pihak Satnarkoba Polres Metro Bekasi Kota untuk melakukan pemeriksaan.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved