Kabar Gembira, Iwan Fals Akan Gelar Konser Bertema Aku Cinta

Iwan Fals Berharap konser Aku Cinta ini bisa menginspirasi banyak orang dan menjadi penyejuk dan membawa hikmah bagi kehidupan

Kabar Gembira, Iwan Fals Akan Gelar Konser Bertema Aku Cinta
warta kota/nur ichsan
Iwan Fals pada acara jumpa pers konser eksklusif Iwan Fals bertajuk Aku Cinta, Rabu (13/3/2019) di Jakarta. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU  -------  Ada kabar gembira bagi anda para penggemar setia, Iwan Fals, sang legenda musik Indonesia, Iwan Fals kembali membuat gebrakan baru dengan menggelar konser bertajuk Aku Cinta yang akan diselenggrakan di Allianz Ecopark Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu 930/3/2019) mendatang.  

Iwan Fals didampingi Cikal, Manajemen Iwan Fals, (kiri) dan Shila, Perwakilan MME Entertainment (kanan) pada acara jumpa pers konser eksklusif Iwan Fals bertajuk Aku Cinta, Rabu (13/3/2019) di Jakarta.
Iwan Fals didampingi Cikal, Manajemen Iwan Fals, (kiri) dan Shila, Perwakilan MME Entertainment (kanan) pada acara jumpa pers konser eksklusif Iwan Fals bertajuk Aku Cinta, Rabu (13/3/2019) di Jakarta. (warta kota/nur ichsan)

“Senang sekali rasanya bisa kembali berjumpa dengan para penggemar lewat konser bertajuk Aku Cinta ini, saya tertarik karena konser ini menyuarakan perdamaian, keberagaman yang berBhinneka Tunggal Ika, ini merupakan prestasi tersendiri buat saya sebagai seorang musisi”, kata Iwan Fals pada acara jumpa pers konser eksklusif Iwan Fals bertajuk Aku Cinta, Rabu (13/3/2019) di Jakarta.

Iwan Fals
Iwan Fals (warta kota/nur ichsan)

Dalam konser kali ini Iwan Fals akan membawakan 22 lagu hitsnya yang dipilih dari 380 lagu koleksi yang pernah dibawakannya dan akan berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi dan musisi ternama diantaranya Superman Is Dead.

Iwan Fals Bersama Cikal dan Shila pada acara jumpa pers konser eksklusif Iwan Fals bertajuk Aku Cinta, Rabu (13/3/2019) di Jakarta.
Iwan Fals Bersama Cikal dan Shila pada acara jumpa pers konser eksklusif Iwan Fals bertajuk Aku Cinta, Rabu (13/3/2019) di Jakarta. (warta kota/nur ichsan)

Superman Is Dead hadir sebagai pembuka rangkaian acara yang banyak dinanti nanti banyak orang ini dengan menyajikan lagu lagu khas mereka yang keras dan lantang dengan bumbu kritik sosial, SID tidak asing lagi bagi Iwan Fals, karena mereka sudah beberapa kali berkolaborasi dengan pelantun lagu Umar Bakrie ini.

Iwan Fals
Iwan Fals (warta kota/nur ichsan)

Yang membedakan, Konser Aku Cinta ini akan ditampilkan secara unik yang dikemas dalam suasana mirip dengan festival of colors atau festival of love, yang menandakan kemenangan kebaikan atas kejahatan dan merayakan keberagaman serta menanamkan rasa persatuan dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika.

Iwan Fals dan Cikal
Iwan Fals dan Cikal (warta kota/nur ichsan)

“Sebagai orang Indonesia kita harus bangga karena betapa Indahnya negara kita ini yang kaya dengan ragam suku bangsa, budaya, kepercayaan namun bersatu dalam wadah NKRI”, ujar Iwan Fals.

Iwan Fals
Iwan Fals (warta kota/nur ichsan)

Iwan Fals & band yang akan menghibur penonton dengan lagu lagu hitsnya dengan durasi selama 2 jam ini berharap konsernya kali ini bisa menginspirasi banyak orang  dan menjadi penyejuk dan membawa hikmah karena ditampilkan dengan pesona warna yang indah dan rasa cinta terhadap sesama manusia yang berbeda latar belakang.  

  

  

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved