Gisella Anastasia 'Diserang' Warganet, Gading Marten Memberikan Semangat ke Mantan Istrinya Itu

Kedekatan Gisella Anastasia dengan Wijaya Saputra membuatnya 'diserang' warganet. Namun Gading Marten memberikan semangat ke mantan istrinya itu.

Gisella Anastasia 'Diserang' Warganet, Gading Marten Memberikan Semangat ke Mantan Istrinya Itu
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Gisella Anastasia 

Gisel Anastasia (28) sedang menjadi sorotan setelah diketahui jalan dan bermesraan bersama pemain basket Wijaya Saputra.

Sebelum dekat dengan Gisella Anastasia, Wijaya Saputra yang akrab disapa Wijin ini dikenal publik setelah menggaet hati penyanyi kondang Indonesia, Agnez Mo.

Beragam tudingan miring dilayangkan warganet didengar pemain film Susah Sinyal (2016) dan Cek Toko Sebelah (2017) tersebut, termasuk tuduhan perselingkuhan yang menyebabkan rumah-tangganya bersama bintang film Gading Marten (36) kandas.

Gading Marten dan Gisella Anastasia  seusai jumpa pers di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018) malam.
Gading Marten dan Gisella Anastasia seusai jumpa pers di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Pernikahan pasangan muda yang telah berusia 5 tahun itu berakhir dengan perceraian di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan medio Januari 2019.

Merasa terus 'diserang' warganet, giliran Gisella Anastasia yang membela diri. Di akun media sosialnya, penyanyi asli Surabaya, Jawa Timur, itu mengungkapkan kekesalannya.

Gisella Anastasia sewot setelah dituduh melakukan pencitraan oleh warganet setiap kali mengunggah kebersamaan bersama Gempita Nora Marten (4), putri semata-wayangnya dari pernikahan bersama bintang film Love for Sale (2018) itu.

Gisella Anastasia seusai menjalani sidang putusan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).
Gisella Anastasia seusai menjalani sidang putusan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019). (WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO)

Sambil mengunggah foto sedang menggendong Gempita di punggungnya, Gisella menuliskan rasa kecewanya.

"Posting Gempi terus disalahin, katanya pencitraan. Lah gimana, wong duniaku isinya memang Gempi. Ngelus dada sore ini dipersembahkan oleh netijen yang budiman," tulis Gisella Anastasia, Rabu (13/3/2019).

Meski terus dipojokkan dan memilih bercerai dari salah satu putra aktor gaek Roy Marten itu, Gisella Anastasia mencoba bersikap bodo amat pada kicauan warganet.

Gisella Anastasia ketika ditemui dalam jumpa pers film 'Susah Sinyal' di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2017).
Gisella Anastasia ketika ditemui dalam jumpa pers film 'Susah Sinyal' di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2017). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Sebagai ibu, Gisella tetap berusaha semampunya memberi yang terbaik untuk putrinya.

"I love you Gem. Nggak peduli apa yang orang bilang tentang mama, i wont fall down. Mama akan kasih yang terbaik yang mama bisa, sekuat tenaga mama dan berharap kamu bisa selalu merasakan semua kasih sayang mama," tulis Gisella Anastasia.

Membaca komentar dan tulisan pedas warganet yang ditujukan untuk Gisella Anastasia, Gading Marten hanya meminta supaya mantan istrinya tersebut tidak memikirkannya.

"Diemin aja bosss. Semangat and always happy, Non," tulis Gading Marten mengomentari foto Gisella Anastasia yang sedang menggedong Gempita diatas punggungnya.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved