Liga Champions

Fan Bayern Protes Harga Tiket Melonjak

Harga tiket untuk laga kedua di babak 16 besar itu tidaklah murah. Tahun ini, harga tiket mengalami lonjakan berarti.

Fan Bayern Protes Harga Tiket Melonjak
instagram championsleague
Pertandingan babak perempatfinal Liga Champions Eropa antara Bayern Munchen vs Liverpool berlangsung pada Kamis (14/3/2019) dini hari. 

LAGA kedua babak 16 besar Liga Champions antara Bayern Muenchen dan Liverpool di Stadion Allianz Arena, Kamis (14/3/2019) pukul 03.00 WIB sangat krusial bagi dua tim.

Fan pasukan Die Roten dan Reds sama-sama tak ingin melepas kesempatan untuk menyaksikan laga penentuan itu. Hal itu ditunjukkan pada antusiasme fan untuk mendapatkan tiket laga besok.

Padahal, harga tiket untuk laga kedua di babak 16 besar itu tidaklah murah. Tahun ini, harga tiket mengalami lonjakan berarti.

Tiket untuk kelas utama dijual dengan harga 130 euro (Rp 2 juta) per buah. Harga tiket ini naik 30 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Tahun lalu, pemegang tiket langganan Bayern, membayar 30 euro lebih murah dibandingkan tahun ini.

Bursa Bola Prediksi Bayern Munchen Menang Tipis atas Liverpool

Musim lalu, harga tiket laga Bayern di babak 16 besar melawan Besiktas dan perempat final menghadapi Sevilla, masih sama 100 euro.

Tiket pertandingan Bayern baru mencapai harga 130 euro ketika pasukan FC Hollywood tampil di laga semifinal, saat tim dari lembah Bavaria itu kalah dari Real Madrid.

Tentu saja, fan Bayern memprotes kenaikan harga tiket itu. Aksi protes itu sudah ditunjukkan lewat poster di laga melawa Wolfsburg pada lanjutan Liga Jerman, akhir pekan lalu.

Kekhawatiran terbesar fan adalah kenaikan tak terkendali atas harga tiket pertandingan itu yang dijual di pasar gelap, atau dilepas oleh pemegang tiket asal.

Untuk mencegah kerugian dari fan, Bayern mengeluarkan kebijakan mengembalikan kelebihan pembelian tiket bagi pembeli kedua, dengan menukarkannya empat jam sebelum laga di hari pertandingan.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Rabu (13/3/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved