Berita Video

Video : Viral Video Prabowo Subianto Marah-Marah, Begini Peristiwa Sebenarnya

Hari ini beredar viral video capres nomor urut 02 Prabowo Subianto yang marah-marah saat di atas mobilnya. Begini peristiwa sebenarnya

Pagi ini beredar luas di media sosial Calon Presiden Nomor Urut 2 Parobowo Subianto marah-marah sambil menepak tangan seorang pria dari mobilnya.

Dalam video itu tampak Prabowo terlihat kesal di tengah riuh rendah warga yang memanggil-manggil nama Prabowo. 

Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Dahnil Anzar Simanjuntak mengklarifikasi video calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto yang tersebar di media sosial.

Capres 02 itu terlihat marah dan memukul tangan pria berbaju batik yang sedang mengawalnya.

Saat dikonfirmasi, Warta Kota melalui aplikasi pesan Whatssap, Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Dahnil Anzar Simanjuntak mengklarifikasi video calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto yang tersebar di media sosial.

"Iya, (penjelasan) silakan lihat di Twitter," ujar Dahnil melalui pesan singkat, Selasa (12/3/2019).

Melalui akun twitter pribadinya @Dahnilanzar, Dahnil menjelaskan peristiwa tersebut terjadi saat Prabowo berkunjung ke Cianjur, Jawa Barat.

Sementara itu di akunnya Dahnil juga mengunggah video permintaan maaf tim pengawalan capres 02 dari Satgaspus Patwal VIP Mabes Polri yang disampaikan AKBP Rahmat Hakim.

Penulis: Alex Suban
Editor: Alex Suban
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved