Berita Video

VIDEO: Bella Luna Ferlin Bantah Pakai Susuk Agar Gampang Dinikahi Kekasih

Pernikahan siri Bella Luna Ferlin dengan pengacara Razman Arif Nasution, sempat menyita perhatian publik, dikala mereka ingin berpisah.

Semasa hidup bintang sinetron Bella Luna Ferlin (25) sudah menjalani pernikahan siri sebanyak tiga kali, dua diantaranya sangat kontroversi.

Pernikahan siri Bella Luna Ferlin dengan pengacara Razman Arif Nasution, sempat menyita perhatian publik, dikala mereka ingin berpisah.

Kala itu, terdengar kabar sebelum berpisah Bella Luna Ferlin dan Razman Arif Nasution sempat bertengkar hebat di apartemen di kawasan Jakarta Utara, setahun lalu.

Pertengkaran tersebut berbuah Razman Arif Nasution melaporkan Bella Luna Ferlin ke Polres Jakarta Utara, lantaran Razman mendapatkan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari istri sirinya itu. Lambat laun, pernikahan siri mereka pun berakhir begitu saja.

Kabar mengejutkan datang lagi dari Bella Luna Ferlin, yang dinikahi siri oleh seorang pengusaha bernama Nana alias Eko, yang berlangsung medio 15 Februari 2019.

Dalam pernikahan itu, Bella Luna Ferlin mendapatkan mahar sebuah rumah seharga Rp. 2 Miliar, mobil, tiga aset perusahaan, dan juga emas batangan seberat 88 gram.

Menariknya, membesarnya prahara rumah tangga Bella Luna Ferlin dikarenakan Nana alias Eko sudah beristri dan memiliki anak dari pernikahannya selama 10 tahun itu.

Lalu, Bella Luna Ferlin menegaskan kalau pernikahan siri nya dengan Nana alias Eko, sudah berakhir sejak awal Maret 2019 lalu karena tidak mau menjadi istri kedua.

Dengan permasalahan tersebut, Bella Luna Ferlin dituding menggunakan susuk atau pemikat, agar dirinya bisa dengan mudahnya meluluhkan hati laki-laki.

VIDEO: Pembunuhan di Bekasi, Korban Dihajar Pakai Gas Elpiji 3 Kilogram untuk Pastikan Sudah Mati

VIDEO: Warga Teriaki Dua Pembunuh yang Buang Mayat Korban Dalam Karung Saat Rekonstruksi

VIDEO: Setelah Menikah dengan Reino Barack, Syahrini Pertimbangkan Berhenti Menyanyi

Bella Luna Ferlin angkat bicara soal tudingan tersebut. Dengan malu-malu, ia membantah kalau dirinya menggunakan susuk agar mudah mendapatkan hati laki-laki.

"Pakai susuk apa lah. Enggak lah aku pakai itu. Aku cuman banyakin wudhu aja," kata Bella Luna Ferlin yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019).

Bella mengaku dirinya tidak bisa membungkam mulut orang-orang yang mencoba menjatuhkannya, dengan menduga dirinya menggunakan susuk atau pemikat.

"Biar allah yang tahu semua ya. Kalau mau judge ya terserah. Aku pasrah sama allah aja," ucapnya.

Lebih lanjut, Bella Luna mengungkapkan dirinya tidak pernah dendam dengan orang-orang yang sudah menyangka dirinya menggunakan susuk atau pemikat.

"Doaku yang terbaik aja buat yang ngejudge aku lah," ujar Bella Luna Ferlin. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved