Pelaksanaan MTQ Se-Banten Diaharapkan Tingkatkan Kunjungan Wisatawan ke Kota Tangerang

Pelaksanaan MTQ Se-Banten Diaharapkan Tingkatkan Kunjungan Wisatawan ke Kota Tangerang. MTQ akan dilaksanakan pada 25-29 Maret 2019.

Pelaksanaan MTQ Se-Banten Diaharapkan Tingkatkan Kunjungan Wisatawan ke Kota Tangerang
Warta Kota/Andika Panduwinata
Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin pun berharap pelaksanaan MTQ XVI bisa menarik masyarakat di Banten dan sekitarnya untuk datang ke Kota Tangerang. 

Pelaksanaan MTQ Se-Banten Diaharapkan Tingkatkan Kunjungan Wisatawan ke Kota Tangerang. MTQ akan dilaksanakan pada 25-29 Maret 2019.

PEMERINTAH Kota (Pemkot) Tangerang terus mempersolek diri untuk menyambut perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XVI tingkat Provinsi Banten yang akan dilaksanakan pada 25-29 Maret 2019 mendatang.

Berbagai persiapan pun terus dikebut mulai dari kesiapan di setiap venue hingga perbaikan berbagai fasilitas publik untuk menarik para pengunjung datang ke Kota Tangerang menyaksikan pelaksanaan MTQ.

 Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin pun berharap, pelaksanaan MTQ XVI bisa menarik masyarakat di Banten dan sekitarnya untuk datang ke Kota Tangerang.

 "Semoga kami bisa jadi tuan rumah yang baik dan memberikan kesan yang baik pula," ujar Sachrudin, Selasa (12/3/2019).

Bupati Tangerang: MTQ Bukan Cari Juara Tapi Maksimalkan Pembinaan

Mengintip Kesiapan Kota Tangerang Sebagai Tuan Rumah MTQ Provinsi Banten

Kafilah MTQ DKI Jakarta Mendapat Bonus dari Pemprov DKI

Ia juga menyampaikan pelaksanaan MTQ XVI harus bisa dioptimalkan oleh masyarakat.

Terutama para pelaku UMKM untuk menjajakan produknya selama pelaksanaan MTQ, mengingat banyaknya peserta MTQ ataupun pendukungnya yang akan datang ke Kota Tangerang.

 "Dengan menyuguhkan ketentraman, kenyamanan dan peluang usaha yang cukup baik, saya yakin konsep kota layak kunjung pada momen MTQ bisa menjadi salah satu daya tarik untuk berinvestasi," ucapnya.

 Dalam kesempatan tersebut, Sachrudin juga membagikan SK pensiun kepada 19 orang pegawai yang telah memasuki masa purna tugas.

 "Selamat ya Bapak dan Ibu, bisa lulus dengan selamat dan sehat," kata Sachrudin.

 Didampingi oleh Kepala BKPSDM Kota Tangerang Akhmad Luthfi dan Kepala Taspen Tangerang F Daeli, Sachrudin juga sampaikan Tunjangan Hari Tua (THT) Taspen dan dana Korpri kepada para pensiunan.

 "Jangan mudah percaya dengan oknum yang membawa berita dan mengatasnamakan BKPSDM, jangan segan untuk datang dan konfirmasi berita tersebut agar tidak menjadi masalah dikemudian hari," paparnya. (dik)

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved