Otomotif

Melihat Potensi Pasar di Banten, NMI Resmikan Diler Nissan Datsun Pertama di Serang

PT NISSAN Motor Indonesia (NMI) resmi membuka diler terbarunya di Serang Barat, Provinsi Banten, Indonesia, awal pekan ini.

Melihat Potensi Pasar di Banten, NMI Resmikan Diler Nissan Datsun Pertama di Serang
Warta Kota/Dipa
JAJARAN pimpinan PT Nissan Motor Indonesia (MNI) berpose bersama usai peresmian diler Nissan Datsun pertama di Serang, Banten, Senin (11/3/2019). Diler ini telah mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC) demi kenyamanan pelanggan. 

“Kami ingin pelanggan menemukan pengalaman menyenangkan saat mengunjungi outlet kami dari setiap tahap interaksi, mulai dari layanan penjualan, hingga servis untuk kendaraan mereka.”

PT NISSAN Motor Indonesia (NMI) resmi membuka diler terbarunya di Serang Barat, Provinsi Banten, Indonesia, Senin (11/3/2019).

Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia Isao Sekiguchi mengatakan pembukaan diler Nissan Datsun pertama di Serang, Banten ini menjadi langkah lanjutan dalam strategi pertumbuhan Nissan melalui rencana jangka menengah baru perusahaan untuk Indonesia.

"Kami optimistis tumbuh tahun ini, seiring pertumbuhan infrastruktur di Serang Banten," ungkap Sekiguchi saat peresmian Nissan Datsun Serang Barat yang berlokasi di Jalan Raya Serang, RT 01/01 Serdang, Serang, Banten tersebut.

Diler baru ini telah mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC), yang menawarkan layanan pelanggan yang telah mengalami penyempurnaan untuk pengalaman brand yang konsisten secara global.

Tertangkap Kamera, Begini Penampakan Nissan Juke Generasi Kedua

Akankah All New Nissan Livina Meroket seperti Kembarannya, Mitsubishi Xpander?

Ini Beragam Fitur Interior Livina Rasa Xpander, All New Nissan Livina

All New Nissan Livina menjadi salah satu andalan PT Nissan Motor Indonesia (MNI) yang dipertontonkan pada peresmian diler Nissan Datsun pertama di Serang, Banten, Senin (11/3/2019). Diler ini telah mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC) demi kenyamanan pelanggan.
All New Nissan Livina menjadi salah satu andalan PT Nissan Motor Indonesia (MNI) yang dipertontonkan pada peresmian diler Nissan Datsun pertama di Serang, Banten, Senin (11/3/2019). Diler ini telah mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC) demi kenyamanan pelanggan. (Warta Kota/Mochammad Dipa)

“Kami ingin pelanggan menemukan pengalaman menyenangkan saat mengunjungi outlet kami dari setiap tahap interaksi, mulai dari layanan penjualan, hingga servis untuk kendaraan mereka,” ujar Isao Sekiguchi Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

Nissan Datsun Serang Barat menawarkan berbagai model kendaraan Nissan dan Datsun bagi para pelanggan, termasuk All New Nissan Livina, All New Nissan Serena, dan Datsun GO+ Panca CVT.

Diler ini berdiri di atas lahan seluas 1.067 meter persegi, termasuk area penjualan dan bengkel dengan sembilan bay.

Diler ini dikelola oleh PT Dipo Pahala Otomotif (DPO) yang merupakan mitra diler resmi Nissan yang keenam di Indonesia.

“Melalui diler baru yang nyaman dengan desain yang mengikuti Nissan Retail Concept ini, kami berkomitmen untuk mengembangkan pengalaman pelanggan yang konsisten, dan terdiferensiasi untuk produk Nissan dan Datsun yang ada saat ini, dan dimasa mendatang,” jelas Suhardi Chandra Presiden Direktur PT Dipo Pahala Otomotif di kesempatan yang sama.

Halaman
123
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved