Jubelmoto Tawarkan Solusi Transaksi Jual Beli Sepeda Motor

Layanan Jubelmoto yang menjembatani para pelaku jual beli sepeda motor ini mulai beroperasi sejak 12 Februari 2019.

Jubelmoto Tawarkan Solusi Transaksi Jual Beli Sepeda Motor
Wartakotalive.com/Ign Agung Nugroho
Susy Irawaty, Head of Operation OTOMOTO Indonesia (kanan) saat memperkenalkan aplikasi jubelmoto Akmani Hotel, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/3/2019). 

MENTENG, WARTAKOTALIVE.COM -- Anda ingin menjual atau membeli plus tukar tambah sepeda motor?

Nah, OTOMOTO Indonesia menghadirkan aplikasi layanan dengan sebutan 'Jubelmoto', yang mungkin bisa memberikan solusi sepeda motor Anda.

Layanan Jubelmoto yang menjembatani para pelaku jual beli sepeda motor ini mulai beroperasi sejak 12 Februari 2019.

Marwoto Soebiakno, Founder OTOMOTO Indonesia mengklaim, Jubelmoto memberikan pilihan cara jual beli sepeda motor yang lebih meyakinkan.

"Sering orang ragu saat jual beli, bingung harganya berapa sih. Di Jubelmoto, kami mengedukasi customer untuk cek harga dan kondisi sebelum transaksi," kata Marwoto saat peluncuran Jubelmoto di Akmani Hotel, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/3/2019).

Marwoto menjelaskan, Jubelmoto hadir dengan mengoptimalkan fungsi dua fitur OTOMOTO Indonesia, yakni Price Engine dan Smart Inspection.

"Fitur Price Engine membantu penjual dan pembeli untuk mengetahui prakiraan harga pasar motor berdasarkan data motor, tahun pembuatan, jumlah kilometer, dan lokasi," katanya.

Selanjutnya, melalui fitur Smart Inspection, dapat dilakukan pengecekan detail kondisi motor oleh mekanik ahli.

"Smart Inspection juga memberikan prakiraan harga jual berdasarkan kondisi motor disertai nilai (Grade A, B, C, D, E) dan laporan lengkap beserta rekomendasi penggantian suku cadang, termasuk prakiraan harganya," terang Marwoto.

Dia menambahkan, dengan Price Engine dan Smart Inspection, ada acuan harga yang jelas sehingga penjual dan pembeli lebih percaya diri dalam melakukan transaksi.

Halaman
12
Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved