Begini Tanggapan Traveloka Atas Penarikan Penjualan Tiket AirAsia Secara Permanen

Manajemen Traveloka memberi tanggapan atas penarikan penjualan tiket AirAsia melalui online travel agent tersebut.

Begini Tanggapan Traveloka Atas Penarikan Penjualan Tiket AirAsia Secara Permanen
istimewa
Perbandingan harga tiket Garuda Indonesia dan Malaysia Airlines dari Surabaya - Kuala Lumpur, untuk penerbangan hari Minggu 17 Februari 2019. (Capture Situs Traveloka) 

Maskapai penerbangan bertarif rendah, AirAsia, mengumumkan menarik semua penjualan tiketnya secara permanen dari online travel agent Traveloka, Senin (4/3/2019), pada situs resminya newsroom.airasia.com.

Penarikan penjualan tiket ini tak hanya berlaku bagi AirAsia Indonesia saja, tetapi juga di negara lain seperti Malaysia, India, Jepang, Thailand, dan Filipina.

Keputusan ini didasari hilangnya tiket AirAsia di Traveloka untuk kedua kalinya dalam dua minggu terakhir.

Menanggapi hal tersebut, PR Director Traveloka Sufintri Rahayu, mengungkap sebagai perusahaan teknologi di bidang travel dan lifestyle terbesar di Asia Tenggara pihaknya sangat menyayangkan keputusan tersebut.

“Kami sangat memprioritaskan kerja sama yang berkelanjutan dengan seluruh stakeholders kami termasuk para mitra. Untuk itu, Traveloka menyayangkan keputusan salah satu mitra maskapai kami, yaitu AirAsia, untuk menarik penjualan tiket di platform kami,” ujar Sufintri Rahayu.

AirAsia Akhirnya Menarik Secara Permanen Seluruh Penjualan Tiketnya dari Traveloka

Walaupun AirAsia telah memberikan keputusan tersebut, hingga saat ini pihak Traveloka masih mencari solusi terbaik bagi permasalahan ini.

“Saat ini Traveloka dan AirAsia tengah menempuh dialog untuk menemukan solusi terbaik untuk kepentingan semua pihak. Tentunya, Traveloka terus bertekad untuk mengutamakan kenyamanan pengguna dengan memberikan alternatif pilihan maskapai yang lengkap dan beragam.,” tutup Sufintri Rahayu.

Tak hanya Traveloka saja, menurut pantauan Tribunnews.com, online travel agent lain seperti Tiket.com dan Pegipegi.com, juga tidak dapat ditemukan tiket penerbangan AirAsia.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ini Tanggapan Traveloka Terkait Ditariknya Secara Permanen Penjualan Tiket AirAsia

Editor: Content Writer

Editor: Max Agung Pribadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved