Warga Ikut Antusias Rayakan HUT Kota Bekasi ke 22

"Saya senang aja sengaja datang mau lihat penampilan seni budaya. Sekalian ngisi libur," ucapnya

Warga Ikut Antusias Rayakan HUT Kota Bekasi ke 22
Warta Kota
warga yang berdatangan ke lokasi Hut Kota Bekasi ke-22 yang digelar di Kawasan Fresh Market, Jalan Raya Boulevard, Grand Galaxy City, Jakasetia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Minggu (10/3/2019). 

Ramainya warga yang berdatangan ke lokasi Hut Kota Bekasi ke-22 yang digelar di Kawasan Fresh Market, Jalan Raya Boulevard, Grand Galaxy City, Jakasetia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Minggu (10/3/2019).

Serangkaian festival budaya dan kuliner dihadirkan dilokasi tersebut. Mereka menyaksikan penampilan mulai dari atraksi pencak silat, debus, tari tradisonal hingga musik tradisional.

Lelah menyaksikan acara yang digelar dilokasi itu, para pengunjung ramai mendatangi stand kuliner, mulai dari gado-gado, gabus pucung, maupun makanan tradisonal Bekasi dan Betawai lainnya.

Tak lupa Maskot Kota Bekasi Bang Bek dan Mpok Asih menjadi serbuan warga yang datang untuk berfoto. Maskot itu baru saja memecahkan rekor MURI dengan maskot terbesar, dengan tinggi 9 meter dan lebar 6 meter.

Fatimah (35) warga Mustikajaya, Kota Bekasi yang hadir dalam perayaan Hut Kota Bekasi ke-22 itu mengaku ingin merasakan kemeriahan Hut Kota Bekasi. Terlebih dirinya suka akan seni budaya.

"Saya senang aja sengaja datang mau lihat penampilan seni budaya. Sekalian ngisi libur," ucapnya kepada Wartakota, Minggu (10/3/2019).

Warga lainnya Masih (33) juga hadir ke acara tersebut. Ia merupakan warga Rawalumbu akan tampil pada acara tersebut dengan menampilkan tarian tradisional.

"Saya mau tampil tari tradisional, ya senang saja kita seniman dapat ruang berekspresi," jelasnya.

  VIDEO: Penjelasan Lengkap Syahrini Mau Nikahi Reino Barack karena Anak Yatim

VIDEO: KRL Anjlok di Bogor, Begini Penuturan Pak Ogah Penjaga Perlintasan Kebon Pedes

VIDEO: KRL Anjlok di Kebon Pedes Bogor, Dua Gerbong Terguling dan Kabel Listrik Menjuntai

Ia juga kagum akan Maskot Kota Bekasi Bang Bek dam Mpok Asih yang berhasil memecahkan rekor MURI.

"Saya bangga dan kagum sebagai warga Kota Bekasi dan sebagai seniman. Semoga Kota Bekasi tetap memperhatikan seniman yang ada," terangnya.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved