Suami Istri Ini Cekoki Anak untuk Cinta Persija Jakarta

Mereka mengajak kedua putranya, Bayu (8) dan Adrian (3), away day ke Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (8/3/2019).

Suami Istri Ini Cekoki Anak untuk Cinta Persija Jakarta
Super Ball/ Gisesya Ranggawari
Suami istri anggota The Jakmania yang hadir di Yogyakarta untuk memberikan dukungan kepada klub kesayangannya. (Super Ball/ Gisesya Ranggawari) 

IKHSAN dan Windi, suami istri pecinta Persija Jakarta, rela mengajak kedua anaknya yang masih kecil menyaksikan langsung penampilan Persija di stadion.

Mereka mengajak kedua putranya, Bayu (8) dan Adrian (3), away day ke Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (8/3/2019).

Mereka datang dari Rawasari, Jakarta Pusat, dengan menggunakan bus bersama The Jakmania Rawasari, guna menyaksikan laga Persija kontra Madura United (MU).

Rombongan The Jakmania Rawasari berangkat pada Kamis pukul 22.00 dan tiba di Stadion Maguwoharjo pukul 10.00, keesokan harinya.

"Sengaja datang jauh-jauh dari Jakarta ke Sleman demi mendukung Persija," ucap Ikhsan.

Penggemar Tunjukkan Daftar Kejahatan Seungri BigBang

"Kebetulan bapak sama ibunya kan suka Persija. Pokoknya satu keluarga suka sama Persija, jadi ya pasti kami datang langsung ke stadion," tambah Ikhsan.

Selain mendukung Ismed Sofyan dan kawan-kawan bertanding, Ikhsan sengaja "menyekoki" buah hatinya agar kelak mengikuti jejaknya, jadi pendukung Persija.

Sementara Windi mengaku tidak khawatir membawa buah hatinya yang masih kecil ke stadion. Dia sudah mempersiapkan berbagai hal yang dibutuhkan anaknya selama di perjalanan dan di Sleman.

"Tidak khawatir. Pokoknya saya sudah persiapkan semuanya sebelum berangkat. Dari siapin susu anak, makanan, baju, popok, semua. Pokoknya sudah disiapin," kata Windi, yang langsung kembali ke Jakarta bersama suami dan anaknya seusai laga Persija kontra MU.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Minggu (10/3/2019)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved