Rahmat Effendi Doakan Ahmad Syaikhu Jadi Wagub DKI Saat Upacara HUT ke-22 Kota Bekasi

Doa itu diucapkan saat jajaran Pemerintah Kota Bekasi menggelar upacara peringatan HUT ke-22 Kota Bekasi.

Rahmat Effendi Doakan Ahmad Syaikhu Jadi Wagub DKI Saat Upacara HUT ke-22 Kota Bekasi
Warta Kota/Muhammad Azzam
Mantan Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu. 

WALI Kota Bekasi Rahmat Effendi mendoakan mantan wakil yang pernah mendampinginya pada periode 2013-2018, Ahmad Syaikhu, menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Doa itu diucapkan saat jajaran Pemerintah Kota Bekasi menggelar upacara peringatan HUT ke-22 Kota Bekasi, di Lapangan Alun-alun, Jalan Veteran, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Minggu (10/3/2019).

Ahmad Syaikhu juga turut hadir dalam upacara tersebut.

Moeldoko: Jangan Cari Gara-gara dengan TNI

"Yang saya hormati, dan saya banggakan saudara saya, Bapak Ustaz H Ahamd Syaikhu beserta ibu, Wakil Wali Kota Bekasi 2013-2018. Dari relung hati yang paling dalam, saya berdoa, mudah-mudahan Pak Anies dibukakan pintu hatinya, dan memilih beliau untuk mendampingi menjadi Wakil Gubernur Provinsi DKI," kata Rahmat Effendi saat menyampaikan pidatonya.

Seusai upacara, Rahmat Effendi mengungkapkan dalam pidato itu, sebuah harapan dirinya agar Ahmad Syaikhu menjadi Wakil Gubenur DKI Jakarta.

Jika Ahmad Syaikhu terpilih sebagai wagub pendamping Anies Baswedan, diharapkan kerja sama antara Kota Bekasi dengan Ibu Kota dapat lebih ditingkatkan.

Politik Uang Prabayar dan Pascabayar Berpotensi Terjadi di Pemilu 2019

"Kota Bekasi dengan DKI kan berdekatan. Ini harus saling kerja sama dalam sama-sama membangun kota. Makanya saya berdoa terus, agar Pak Ustaz Ahmad Syaikhu jadi Wakil Gubernur DKI Jakarta, termasuk soal masalah Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST) Bantargebang," tuturnya.

Menanggapi hal tersebut, Ahmad Syaikhu merasa senang bisa mendapatkan doa dari orang nomor satu di Kota Bekasi tersebut.

"Ya itu harapan dari Pak Wali ya. Memang Kota Bekasi dan DKI sangat berdekatan dan saling berpengaruh. Oleh karena itu pendekatan kedua kota ini juga harus diselesaikan secara integrasi," ucapnya.

Publik yang Masih Percaya Tabloid Obor Rakyat Diminta Segera Bertobat

Ahmad Syaikhu juga berharap di HUT ke-22, Kota Bekasi bisa meningkatkan kualitas sesuai visi misinya, yaitu Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju, dan ihsan.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved