All England

All England Open 2019: Praveen/Melati Gagal Melaju ke Babak Final Ganda Campuran

Nah, pada set terakhir kondisi terjadi sebaliknya. Pasangan China tersebut kian memanas. Sebaliknya Praveen/Melati kerap melakukan kesalahan

All England Open 2019: Praveen/Melati Gagal Melaju ke Babak Final Ganda Campuran
Bolastylo.com
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, saat menjalani pertandingan. 

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Okvianti akhirnya harus mengakui keunggulan pasangan China Zheng Siwei/Huang Yaqiong di babak semifinal All England, Minggu (10/3) dini hari.

Sebenarnya Praveen/Melati cukup mengejutkan dengan tampil kokoh pada gim pertama. Mereka mengalahkan unggulan nomor satu itu dengan kemenngan telak 13-21.

Namun pada gim kedua pasangan andalan Indonesia  Zheng/Huang melakukan perlawanan ketat. Akhirnya menang tipis pada set kedua dengan skor 22-20.

Ahsan/Hendra Bersyukur Kembali Melaju ke Babak Final Ganda Putra All England

Nah, pada gim terakhir kondisi terjadi sebaliknya. Pasangan China tersebut kian memanas. Sebaliknya Praveen/Melati kerap melakukan kesalahan sehingga harus menyerah dengan skor 21-13.

Secara keseluruhan waktu yang dihabiskan dalam pertarungan Praveen/Melati lawan  Zheng/Huang selama 53 menit.

Indonesia pun harus merelakan peluang menjadi juara di nomor ganda campuran yang pernah dikuasai di era Tantowi/Liliana Natsir.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjadi satu-satunya pasangan ganda campuran wakil Indonesia yang berhasil melaju ke babak semifinal All England 2019.

Live Streaming All England: Tiga Wakil Indonesia Siap Raih Tiket Final, Siapa Paling Berpeluang?

Sebelumnya, pada babak perempat final Praveen/Melati menghadapi wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Ganda campuran Indonesia itu berhasil mengalahkan pasangan Thailand setelah berjuang keras melalui rubber game atau tiga gim.

Berlaga di Arena Birmingham, Sabtu dini hari WIB, Praveen/Melati mengunci langkah ke babak semifinal dengan skor 16-21, 21-12, 21-17.

Halaman
12
Penulis: Wito Karyono
Editor: Wito Karyono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved