Advertorial

Perkenalkan Valiant, League Gelar Night Run di Lapangan Golf

Mengedepankan konsep ’Extreme Breathability & Maximum Ride’, League merilis sepatu running model baru yang diberi nama ’Valiant’.

Perkenalkan Valiant, League Gelar Night Run di Lapangan Golf
istimewa
Valiant Running Shoes 

Bukan League rasanya jika setiap kali memperkenalkan varian produk sepatu terbarunya tanpa menghadirkan sebuah gelaran yang kreatif dan unik.

Bertempat di Lapangan Golf Pondok Indah, League kali ini menghadirkan varian sepatu running yang bisa dikatakan ‘All In One Shoes,’ dimana semua fitur yang dibutuhkan pelari ada di sepatu ini. Mengedepankan konsep ’Extreme Breathability & Maximum Ride’, League merilis sepatu running model baru yang diberi nama ’Valiant’.

Bagi League, ’Valiant’ merupakan sepatu yang memiliki banyak keunggulan, banyak mengaplikasikan teknologi terkini di bidang sepatu running yang merupakan hasil karya dari desainer-desainer muda terbaik Indonesia yang tergabung dalam R & D League, dimana sepatu ini telah melewati pengembangan dan uji coba yang bekerja sama dengan lembaga global berpusat di Amerika.

We proud creating something cool and functional made by young Indonesian designers,” ujar Alan Hardy selaku Creative Director, Product Development League.

Alan yang merupakan ekspatriat yang telah malang melintang di dunia persepatuan global ini telah 2 tahun bersama-sama dengan League mengakui bahwa desainer-desainer muda yang tergabung dalam R & D League sama hebatnya dengan desainer-desainer dari brand global ternama.

”Iya, selama 2 tahun bersama Alan Hardy, kami mendapatkan banyak sekali insight mengenai desain maupun teknologi yang tepat. Pengalaman Alan Hardy bersama brand global membantu kami menciptakan produk yang berbeda, unik, dan menambah value added bagi pengguna,” ucap Ginanjar Perdana yang akrab di sapa Gigin, Head of Product Development League.

Peluncuran Valiant disertai dengan event Night Run yang melibatkan para runners nasional yang dibatasi jumlahnya, berlari sebanyak 2 putaran mengelilingi rute yang berada di dalam kawasan lapangan golf, dimana jarak 1 putaran berjarak 4,4 km.

”Lebih safety, lebih nyaman karena pelari berada di dalam kawasan lapangan golf. Dan ini merupakan event rutin setiap kali kami meluncurkan sepatu varian baru untuk sepatu running,” ucap Asep Hadian selaku Race Director ‘League Valiant Night Run 2019’ yang sekaligus menjabat Senior Manager, Sports Marketing - PT Berca Sportindo.

Tentang ‘Valiant’

Sepatu lari ini memiliki upper yang terbuat dari Translucent Single Mesh, sebuah material upper yang "see through". Material baru ini cocok untuk para runner yang berolahraga di iklim tropis seperti Indonesia dan tentu saja, material ini membuat Valiant sangat ringan dan punya kemampuan breathability yang extreme.

Halaman
12
Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved