Melalui Philanthropy Management, ‎IndoSterling Aset Manajemen Beri Donasi kepada 3 Lembaga Sosial

SEBAGAI wujud kepedulian pada lingkungan sosial, IndoSterling Aset Manajemen (IAM) ‎akan menyisihkan dana untuk tiga lembaga sosial berbadan hukum.

Melalui Philanthropy Management, ‎IndoSterling Aset Manajemen Beri Donasi kepada 3 Lembaga Sosial
Warta Kota/Ign Agung Nugroho
PELUNCURAN produk investasi IndoSterling Aset Manajemen (IAM) oleh PT IndoSterling Group di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (6/3/2019). Dalam kesempatan ini, IAM menyatakan akan menyisihkan dana dari biaya pengelolaan (management fee) kepada tiga lembaga sosial berbadan hukum. 

‎IndoSterling Aset Manajemen (IAM) hadir tak semata-mata menawarkan produk yang mengejar keuntungan material saja. Namun, para investor juga mendapat kesempatan ‎berkontribusi pada lingkungan sosial dengan hadirnya Philanthropy Management sebagai wujud CSR.

SEBAGAI wujud kepedulian pada lingkungan sosial, IndoSterling Aset Manajemen (IAM) ‎akan menyisihkan dana dari biaya pengelolaan (management fee) kepada tiga lembaga sosial berbadan hukum.

Tiga lembaga sosial itu adalah Yayasan Pita Kuning , Yayasan Vertical Rescue Indonesia, dan Rumah Faye (Yayasan Del).

Sekadar diketahui, ‎ Yayasan Pita Kuning merupakan lembaga yang memfokuskan perhatiannya membantu pasien kanker anak dari keluarga kurang mampu.

Yayasan Vertical Rescue Indonesia, saat ini dengan programnya membangun jembatan gantung yang bermanfaat bagi masyakarat di seluruh pelosok Indonesia.

Avner Kadriatama Raweyai: Hadapi Industri 4.0, Buruh Harus Belajar Wirausaha

‎Sedangkan Rumah Faye di bawah naungan Yayasan Del menjalankan program advokasi dan pendampingan kepada anak-anak dan perempuan korban perdagangan manusia dan kejahatan seksual.

"IndoSterling A‎set Manajemen (IAM) memilih tiga beneficiaries dengan Sustainable Development Goals yang berbeda-beda. Tujuannya, agar donasi itu bermanfaat lebih luas pada komunitas," kata Presiden Direktur IAM Njauw Djoeng San‎ saat peluncuran IAM di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (6/3/2019).

IndoSterling Aset Manajemen (IAM) adalah produk investasi yang dikeluarkan oleh PT IndoSterling Group.

Produk investasi ini sudah dinyatakan layak beroperasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), melalui surat No. KEP-75/D.04/2018, tertanggal 30 November 2018.

Njauw Djoeng San menjelaskan, IAM yang hadir dengan mengusung tagline 'Creating Value Beyond' ini, tak semata-mata menawarkan produk yang mengejar keuntungan material saja.

Halaman
12
Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved