Tol Trans Sumatera

BERITA FOTO : Jalan Tol Trans Sumatera Terus Dikebut PT Hutama Karya

Tahun 2024 Jalan Tol Lintas Sumatera ditargetkan akan tersambung. Salah satu lintas tol yang rampung di ruas Medan-Binjai dan Bakauheni-Lampung.

BERITA FOTO : Jalan Tol Trans Sumatera Terus Dikebut PT Hutama Karya
Dok HK
Direktur Keuangan PT Hutama Karya (Persero) Anis Anjayani (tengah) bersama Direktur Perumusan Kebijakan dan Evaluasi Kementerian PUPR Herry Trisaputra Zuna (kiri) dan Direktur Pengelolaan Risiko Keuangan Negara, Direktorat Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko, Kementerian Keuangan Brahmantio Isdijoso meninjau jalan tol Trans Sumatera di Pintu Tol Marelan 1 di Sunggal, Medan, Kamis (7/3/2019). 

Direktur Keuangan PT Hutama Karya (Persero) Anis Anjayani (tengah) bersama Direktur Perumusan Kebijakan dan Evaluasi Kementerian PUPR Herry Trisaputra Zuna (kiri) dan Direktur Pengelolaan Risiko Keuangan Negara, Direktorat Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko, Kementerian Keuangan Brahmantio Isdijoso berbincang saat meninjau jalan tol Trans Sumatera di Pintu Tol Marelan 1 di Sunggal, Medan, Kamis (7/3/2019).

Direktur Keuangan PT Hutama Karya (Persero) Anis Anjayani (tengah) bersama Direktur Perumusan Kebijakan dan Evaluasi Kementerian PUPR Herry Trisaputra Zuna (kiri) dan Direktur Pengelolaan Risiko Keuangan Negara, Direktorat Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko, Kementerian Keuangan Brahmantio Isdijoso berbincang meninjau jalan tol Trans Sumatera di Pintu Tol Marelan 1 di Sunggal, Medan, Kamis (7/3/2019).
Ketiga pejabat meninjau jalan tol Trans Sumatera di Pintu Tol Marelan 1 di Sunggal, Medan, Kamis (7/3/2019). (Dok HK)

Jalan tol ini menjadi bagian dari pengerjaan jalan tol lintas Sumatera dari Lampung hingga Aceh.

Jalur bebas hambatan dari Bakauheni hingga Banda Aceh ini sepanjang 2.700 kilometer dan ditargetkan akan rampung di tahun 2024.

Hutama Karya Telah Membangunan Tol Trans Sumatera Sepanjang 393 Kilometer

Ini 7 Ruas Tol Prioritas di Jalur Tol Trans Sumatera dari Bakauheni hingga Banda Aceh

Saat ini PT Hutama Karya (Persero) (HK) sudah selesai membangun jalan sepanjang 180 kilometer termasuk 140 kilometer dari Bakauheni - Terbanggi Besar, Lampung yang diresmikan oleh Presiden Joko Widodo, di Lampung,  Jumat (8/3/2019)

Penulis: Alex Suban
Editor: Alex Suban
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved