BERITA FOTO : BCA Raih Penghargaan Obsession Award 2019

Bank BCA raih penghargaan Obsession Award 2019 kategori ‘Best Achiever in Private Banking’. Bagaimana kiat BCA meraihnya, simak paparannya.

BERITA FOTO : BCA Raih Penghargaan Obsession Award 2019
Dok BCA
Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (kanan) menerima penghargaan untuk kategori Best Achiever in Private Banking yang diserahkan oleh Founder of Obsession Media Group Usamah Hisyam (kiri) dalam ajang Obsession Awards 2019 di Jakarta, Rabu (6/3/2019). 

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meraih penghargaan Obsession Award 2019 kategori ‘Best Achiever in Private Banking’.

Penghargaan ini diterima BCA atas penerapan kebijakan yang tepat, pengelolaan yang baik, serta komitmen pada peraturan dan regulasi yang dijalankan bank ini.

Saat penganugerahan penghargaan Obsession Award 2019 Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja menerimanya dari Founder of Obsession Media Group Usamah Hisyam di Jakarta, Kamis (7/3/2019).

“Penghargaan malam ini tentunya ingin kami maknai sebagai sebuah motivasi untuk memberikan pelayanan perbankan secara optimal kepada nasabah yang tersebar di pelosok negeri. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Obsession Media Group yang pada malam hari ini menetapkan BCA menjadi salah satu pemenang di ajang Obsession Award 2019,” ujar Jahja melalui keterangan resminya.

Ajang anugerah Obsession Awards 2019 merupakan agenda rutin tahunan yang diadakan sebagai sebuah bentuk apresiasi terhadap tokoh maupun perusahaan/instansi/lembaga yang telah menorehkan pencapaian membanggakan sepanjang tahun 2018. Anugerah tahun ini diberikan kepada individu dan perusahaan atas achievement, dedikasi, dan inspirasi mereka bagi perusahaan, Negara, lingkungan sekitar, dan khalayak luas.

Malam penghargaan ajang Obsession Awards 2019 di Jakarta, Rabu (6/3/2019).
Malam penghargaan ajang Obsession Awards 2019 di Jakarta, Rabu (6/3/2019). (Dok BCA)

Di tahun 2018, BCA menyabet dua penghargaan sekaligus yakni kategori Best Company – Enterprise Achiever dan Direktur BCA Lianawaty Suwono juga secara khusus berhasil meraih penghargaan kategori Best Achiever in Women Professional.

Sementara di 2016, BCA menyabet ketegori Best Enterprise Achiever Category 12 Years of Achievement Private Sector dan Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja meraih predikat Lifetime Achievement karena dinilai sebagai tokoh sukses skala nasional yang telah meraih prestasi membanggakan.

Penulis: Alex Suban
Editor: Alex Suban
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved