Promo Murah dan Tips Pergi ke Luar Negeri dari Backpacker Mania

"Promo pertama kita akan ada party di Bangkok, bagi customer yang ingin bergabung, kami buka harga paket khusus 7 tahun kita, nettnya Rp 4,5 Juta all

Promo Murah dan Tips Pergi ke Luar Negeri dari Backpacker Mania
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Suasana kegiatan para pekerja perusahaan Backpacker Mania. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

PLUIT, WARTAKOTALIVE.COM -- Sebagai bentuk rasa cintanya kepada pengguna jasa travel, agen travel Backpacker Mania akan memberikan promo yang menggiurkan dalam merayakan Hari Ulang Tahun ke-7 nya.

Backpacker Mania akan memberikan promo besar-besaran kepada pengguna jasa dan seluruh masyarakat Indonesia yang ingi pergi ke luar negeri, dengan harga yang murah.

Susana, selaku owner dari PT Rajawali Perkasa Travelindo alias Backpacker Mania ini mengatakan, bahwa pihaknya akan membuat pesta di Bangkok untuk merayakan ulang tahun ke-7.

Susana, owner dari Backpacker Mania.
Susana, owner dari Backpacker Mania. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Promo pertama kita akan ada party di Bangkok, bagi customer yang ingin bergabung, kami buka harga paket khusus 7 tahun kita, nettnya Rp. 4,5 Juta all in. Jadi yang ingin ikut bayar sekian dan tinggal duduk manis saja, semua kami yang urus. Kami hanya membuka kuota untuk 100 orang saja," kata Susana kepada Warta Kota, ketika ditemui di kantor Backpacker Mania, di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Rabu (6/3/2019).

"Sementara promo yang kedua, bulan Juli 2019 itu tur ke Eropa dengan harga Rp. 20.950.000 dan terbatas kuotanya. Promo ini sebuilan saja. Kita paling lambat reservasi paling lambat di bulan april ini, dengan kuota 40 orang," tambahnya.

Susana mengungkapkan bahwa pihaknya akan memberikan servis yang luar biasa bagi konsumen yang akan mengambil promo tersebut, yang tentunya tidak kalah dengan agen travel lainnya.

Sebab, Susana mendirikan Backpacker Mania berangkat dari dirinya yang mengawali usahanya itu dari leader tour, yang kemudian ingin membuat sebuah agen travel untuk masyarakat yang ingin ke luar negeri, dengan harga backpacker.

"Memang kualitas dan servis berbeda dengan agen travel lainnya. Kami menyediakan penginapan di hotel bintang tiga, makanan, tiket pesawat, full both, dan lain-lain semuanya. Tapi, keunggulan kami, ya kami menjadikan liburan kalian yang penuh dengan edukasi," jelasnya.

Susan mengatakan selama hampir tujuh tahun ini, Backpacker Mania sudah memberangkatkan ribuan backpacker, yang ingin menikmati liburannya di negara yang mereka inginkan.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved