Permudah Pembeli dengan KPA, IZZARA Apartment Jalin Kerja Sama dengan BRI

Permudah Pembeli dengan KPA, IZZARA Apartment Jalin Kerja Sama dengan BRI

Permudah Pembeli dengan KPA, IZZARA Apartment Jalin Kerja Sama dengan BRI
Iistimewa
Dari kiri ke kanan: Andika Sibarani, Pemimpin Cabang BRI - Jakarta, Pancoran, (tengah), Direktur Utama PT Grage Trimitra Usaha (GTU) Ray Rumawas, dan kanan Nugrahadi Darmawan selaku Direktur PT GTU saat melakukan perjanjian kerja sama yang ditandatangani kedua belah pihak di Jakarta, Rabu (6/3/2019). 

PT Grage Trimitra Usaha (GTU) selaku pengembang properti tersebut mengikat Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara PT GTU dengan PT BRI Tbk. Kantor Cabang Jakarta - Pancoran.

Kerja sama ini untuk mempermudah calon pembeli untuk memiliki ataupun memiliki IZZARA Apartment yang berlokasi di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Perjanjian kerja sama yang ditandatangani kedua belah pihak di Jakarta, Rabu (6/3).

Masing-masing pihak diwaliki oleh Ray Rumawas selaku Direktur Utama, Nugrahadi Darmawan selaku Direktur PT Grage Trimitra Usaha (GTU) dan Andika Sibarani selaku Pemimpin Cabang BRI Jakarta – Pancoran.

Isi perjanjian adalah kesepakatan untuk mendukung sistem pembelian apartemen.

Melalui kerja sama ini PT Bank BRI selaku salah satu bank pemerintah yang ada di Indonesia, yang menawarkan suku bunga kredit secara kompetitif.

Bank BRI dipilih oleh manajemen karena merupakan bank terbesar, baik dilihat dari aset maupun cabang dengan kinerja yang sangat baik.

Bank BRI akan membantu pendanaan para pembeli dalam kepemilikan IZZARA Apartment melalui mekanisme Kredit Pemilikan Apartemen (KPA).

“Kami, selaku pengembang dan pihak BRI sepakat untuk memberi kemudahan kepada investor atau calon pembeli melalui sistem joint promotion bunga untuk KPA," kata Ray dalam siaran pers yang diterima WartaKotaLive.com, Jumat (8/3/2019)

Promosi yang ditawarkan yakni hanya dengan bunga bank sebesar 5,25%/tahun untuk dua tahun pertama, dan 8,25%/tahun di tahun ketiga.

Halaman
12
Penulis: Mirmo Saptono
Editor: mirmo saptono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved