Novel Bamukmin Sebut Pendukung Miras di DPRD DKI Penghianat

Dirinya menyinggung jika anggota DPRD yang mendukung saham bir merupakan penghianat yang masih menduduki kursi DPRD.

Novel Bamukmin Sebut Pendukung Miras di DPRD DKI Penghianat
Warta Kota/Joko Supriyanto
Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin di sela-sela aksi demo di depan gedung DPRD DKI Jakarta, Jumat (8/3). 

GAMBIR, WARTAKOTALIVE.COM -- Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin mengatakan jika anggota DPRD DKI yang tidak mendukung penjualan saham bir PT Delta Djakarta memilik agenda besar.

Mereka yang mendukung merasa tak puas, sehingga mendukung miras di Jakarta.

Dirinya menyinggung jika anggota DPRD yang mendukung saham bir merupakan penghianat yang masih menduduki kursi DPRD.

Terlebih fraksi yang mendukung saham bir meliputi PDI, Nasdem, dan PPP.

"Hari ini kembali lagi kita turun untuk bela aksi aksi bela islam, jangan pernah kita lupakan ini di DPRD masih ada penghianat pendukung penista agama. Mereka masih belum puas, yang mendukung miras setan saudara, mereka punya agenda besar, bukan hanya mempertahankan saham di PT Delta," kata Novel di saat orasinya, Jumat (8/3/2019).

Tak hanya itu para pendukung saham bir, menurut Novel bertentangan dengan Pancasila, sehingga perlu segera di lepaskan saham bir milik PT Delta tersebut.

Terlebih beberapa bulan lagi tengah masuk bulan ramadhan, sehingga kehadiran miras dapat merusak moral bangsa.

"Kalo sudah mabok lupa akan tuhannya. Pancasila adalah nilai ajaran islam semuanya tuntutan ayat allah kita harus menjaga pancasila bukan yang menjual pancasila yang buntutnya merusak bangsa," ujarnya.

Novel, mengaku sangat mendukung Gubernur Anies Baswedan atas kebijakannya yaitu membatalkan anggaran 1,7 Triliun dari pabrik bir PT Delta Djakarta.

"Ini kebijakan yang berpihak bagi warga Jakarta. Dimana menghasilkan 50 miliar per tahun tidak ada manfaatnya. Kalo itu saham dijual bisa buat bangun rumah sakit, perbanyak busway, dan bangun sekolah," ujarnya. (JOS)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved