Masuk Nominasi Colorbond Steel Architectural Award 2019, Abadi Klender Center Resmi Dibuka

Gedung terbaru itu akan menjadi rumah bagi lebih dari 20 ribu jenis produk dari 16 kategori produk yang ditawarkan.

Masuk Nominasi Colorbond Steel Architectural Award 2019, Abadi Klender Center Resmi Dibuka
ist
Pendiri Toko Abadi Klender, Sutanto Peruna, didampingi Dewan Direksi dan Management dari PT Mejuso Supeindo melakukan prosesi gunting pita pada pembukaan Abadi Klender Center di Jalan Raya Bekasi Timur KM 17 No. 7, Jakarta Timur, Jumat (8/3/2019). 

MENGUSUNG konsep one stop shop untuk aksesories furniture, Toko Abadi Klender menyapa pelanggannya dengan nama Abadi Klender Center.

Peresmian gedung baru di Jalan Raya Bekasi Timur KM 17 No. 7, Jakarta Timur itu ditandai dengan seremoni pengguntingan pita oleh pendiri Toko Abadi Klender yaitu Sutanto Peruna, didampingi Dewan Direksi dan Management dari PT Mejuso Supeindo, Jumat (8/3/2019).

Sutanto Peruna, dalam sambutannya mengatakan, bangunan gedung baru yang dikembangkan dengan konsep arsitektur industrial kontemporer itu memiliki luas lebih dari 5.000 meter persegi, terdiri dari 4 lantai retail, 1 lantai basement dan 1 lantai office.

Dia menyebut, gedung itu memiliki keunggulan berupa konsep modern retail dibandingkan gedung lama Toko Abadi Klender yang berlokasi tepat di depan gedung terbaru.

Gedung terbaru itu akan menjadi rumah bagi lebih dari 20 ribu jenis produk dari 16 kategori produk yang ditawarkan termasuk furniture hardware, furniture accessories, hardware accessories, retail accessories, bathroom accessories, kitchen accessories hingga kebutuhan bracket dan frame yang menjadikan Abadi Klender Center menjadi pusat aksesoris furniture  terlengkap di kelasnya.

“Dengan hadirnya gedung baru ini, kami menawarkan tempat yang lebih luas dan nyaman, pengalaman berbelanja lebih memuaskan dengan barang yang jauh lebih variatif serta berbagai macam keunggulan lainnya mulai dari pemanfaatan unsur teknologi hingga funding solutions,” kata Sutanto Peruna.

Nominasi

Kendati tergolong baru, namun bangunan gedung berkonsep industrial yang telah diselesaikan sejak 2018 ini telah menjadi nominasi dalam ajang penghargaan Colorbond Steel Architectural Award 2019 untuk design dan inovasi tertinggi dalam penggunaan material steel cladding. Colorbond Steel Architectural Award merupakan ajang penghargaan terhadap desain yang diadakan NS BlueScope.

“Kami menggunakan konsep industrial ini sebagai pernyataan bahwa kami bergerak di industri furniture, bukan di komersial retail seperti mal yang asal jual. Kami bukan mengikuti trend tertentu, tetapi mengutamakan pengalaman pelanggan. Pelanggan kami kebanyakan tukang, yang sudah familiar dengan suasana industri, makanya kami pakai bahasa warehouse, sehingga nuansanya seperti di lingkungan kerja mereka, bukan masuk di mal,” kata Edwin Halim, Project Director Abadi Klender Center.

Saat ini, kata Edwin, konsumen terbesar Toko Abadi Klender adalah home industry.  Dengan adanya bangunan baru itu, lanjut Edwin, misinya adalah untuk mencakup market yang lebih luas.

Halaman
12
Penulis: Ichwan Chasani
Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved