DPRD Sebut Anies Bermain Politik Praktis di Tengah Persoalan Saham Bir

Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PDI Perjuangan Pantas Nainggolan angkat bicara terkait aksi demo yang akan mengepung Gedung DPRD DKI

DPRD Sebut Anies Bermain Politik Praktis di Tengah Persoalan Saham Bir
Tribunnews.com
Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Pantas Nainggolan. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Anggie Lianda Putri

GAMBIR, WARTAKOTALIVE.COM - Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PDI Perjuangan Pantas Nainggolan angkat bicara terkait aksi demo yang akan mengepung Gedung DPRD DKI siang nanti sekitar pukul 13.00 WIB.

Demo tersebut digelar dalam rangka mendesak anggota dewan agar tak mempersulit langkah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk melepas saham PT Delta Djakarta Tbk.

Pantas menilai saat ini Anies sedang bermain politik praktis di tengah persoalan saham minuman keras ini.

"Pasti ada yang mendorong supaya ini demo. Nah itu yang tadi saya bilang jangan membenturkan! Pemimpin itu harus mempersatukan. Tolong diingatkan Gubernur itu. Sekali lagi Gubernur berpolitik praktis ini," ujar Pantas saat dihubungi, Jumat (8/3/2019).

Pantas menyarankan bila Anies memang berniat mengehentikan peredaran alkohol di Ibu Kota, maka seharusnya semua usaha yang bergerak dibidang ini juga ditutup.

Bahkan menurutnya kenginan Anies menjual saham Delta hanya ingin memenuhi janji yang terucap saat Pilkada 2017 lalu.

"Sama aja kayak rokok. Di satu sisi kita tidak memperbolehkan orang merokok, melarang orang merokok. Tapi produksi rokok enggak pernah ditutup. Ya jadi kalau mau konsisten!kalau mau perang dengan alkohol, ya tutup semua perusahaan-perusahaan yang ada alkoholnya", ungkap Pantas. (M16)

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved