Otomotif

Torehkan Peningkatan Penjualan di 2018, Suzuki Optimistis Target Ekspor Rp 11,5 Triliun Tercapai

KINERJA PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek (APM) Suzuki di Indonesia menguat sepanjang tahun 2018.

Torehkan Peningkatan Penjualan di 2018, Suzuki Optimistis Target Ekspor Rp 11,5 Triliun Tercapai
Warta Kota/Mochammad Dipa
JAJARAN Direksi dan Manajemen Suzuki Indonesia berpose bersama usai memberikan pemaparan kinerja penjualan PT SIS sepanjang 2018 dalam acara Media Gathering di Bands Café, Kemayoran Jakarta, Senin (4/3/2019). 

“Di tahun 2019, kami akan menjawab harapan dan masukan konsumen dengan menghadirkan delapan produk, program penjualan yang kompetitif, layanan purnajual, serta kegiatan menarik lain."

KINERJA PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek (APM) Suzuki di Indonesia menguat sepanjang tahun 2018. 

Penguatan tersebut terjadi baik pada penjualan kendaraan roda empat maupun roda dua, Suzuki yang meraih hasil positif pada 2018.

Untuk catatan penjualan sepeda motor, melansir data resmi Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), Suzuki berhasil membukukan kenaikan penjualan sebesar 24 persen dibandingkan tahun 2017, sehingga menempatkan Suzuki pada daftar tiga besar APM produk sepeda motor di Indonesia.

Di tahun 2018, tercatat raihan wholesales (penjualan partai besar pabrik ke diler) mencapai 89.508 unit yang artinya naik dari tahun 2017 yang mencapai 72.191 unit.

Kenaikan tersebut tidak terlepas dari hadirnya motor tipe baru seperti NEX II dan GSX 150 Bandit, serta model-model andalan lain yang telah ada, yakni All New Satria F150 dan GSX-R150.

Penyegaran Suzuki Ignis Fokus pada Fitur Keselamatan, Termasuk Tanda Peringatan Bila Ngebut

Deretan Fitur Anyar Lengkapi Suzuki All New Ertiga, Ini Daftar Harga Barunya

Yohan Yahya 2W Sales and Marketing Department Head PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan, naiknya angka penjualan sepeda motor Suzuki berkat an

tusiasme dan kepercayaan konsumen serta pecinta motor Suzuki.

Menurut Yohan, tahun 2018 menjadi momentum bagi PT SIS untuk meluncurkan NEX II dan GSX 150 Bandit.

“Di tahun 2019, kami akan menjawab harapan dan masukan konsumen dengan menghadirkan delapan produk, program penjualan yang kompetitif, layanan purnajual, serta kegiatan menarik lain," ucap Yohan saat acara media gathering di Bands Cafe, Kemayoran, Jakarta, Senin (4/2/2019).

Kontribusi NEX II

JAJARAN Direksi dan Manajemen Suzuki Indonesia memberikan pemaparan kinerja penjualan PT SIS sepanjang 2018 dalam acara Media Gathering di Bands Café, Kemayoran Jakarta, Senin (4/3/2019).
JAJARAN Direksi dan Manajemen Suzuki Indonesia memberikan pemaparan kinerja penjualan PT SIS sepanjang 2018 dalam acara Media Gathering di Bands Café, Kemayoran Jakarta, Senin (4/3/2019). (Warta Kota/Mochammad Dipa)
Halaman
1234
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved