Pelaku dan Mayat Terbungkus Karung Tinggal Satu Rumah Bersama Wati

Diketahui, pria dalam kantung plastik yang tewas itu bernama Eljon Manik, warga Bekasi, asal Sukomanunggal, Jawa Timur.

Pelaku dan Mayat Terbungkus Karung Tinggal Satu Rumah Bersama Wati
Warta Kota/Muhammad Azzam
Nur Aedah (35) warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi pembunuhan. 

Tim gabungan dari Subdit Resmob Polda Metro Jaya dan Polres Metro Bekasi Kota, mengungkap pelaku kasus penemuan mayat terbungkus karung dan kantong plastik di jembatan Kali Cibening, di Kampung Caman Raya, Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Selasa, (4/3/2019) kemarin.

Diketahui, pria dalam kantung plastik yang tewas itu bernama Eljon Manik, warga Bekasi, asal Sukomanunggal, Jawa Timur.

Sementara pelaku adalah SJ alias Daeng.

Tetangga yang mendengar nama pelaku maupun pria tewas dalam kantong plastik dan karung tersebut mengaku mengenal kedua sosok tersebut.

Pasalnya, pelaku dan korban sempat tinggal dalam satu rumah bersama wanita bernama Wati.

"Lah kenal saya itu, kaget makanya saat dengar kalau pelaku sama korbannya dia," kata Nur Aedah (35) warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi pembunuhan, kepada Wartakota Rabu (6/3/2019).

Nur Aedah mengungkapkan dirinya sempat curiga dikarenakan pelaku, korban dan Wati tinggal dalam satu rumah. Saat dirinya bertanya kepada Wati, dia menyebut bahwa Daeng merupakan suaminya, sementara Eljon Manik merupakan kakaknya.

"Saya sempati curiga, kok dalam satu kontrakan ada dua laki-laki satu perempuan. Ya saya tanya ke Wati, dia bilang gitu saya percaya saja, engga tahu kalau itu pasangan kumpul kebo," jelasnya.

Ia menjelaskan Eljon Manik atau korban sehari-hari bekerja sebagai tukang tambal ban di Caman. Sementara Daeng sebagai tukang ojek. Eljon dikenal sebagai pendiem dan jarang berbicara dengan warga.

"Kalau Daeng masih suka komunikasi dan ngobrol. Saya tahu bangat dan kenal. Makanya saat disebut Daeng pelakunya lah kaget juga," ucapnya.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved