All England 2019

All England 2019: Jangan Lupa Dimulai Hari ini Pukul 16.00 dan Disiarkan Langsung TVRI

Babak 32 besar #AllEngland2019 tersebut akan dimulai pukul 09.00 waktu setempat atau pukul 16.00 WIB. TVRI akan menayangkan secara langsung

All England 2019: Jangan Lupa Dimulai Hari ini Pukul 16.00 dan Disiarkan Langsung TVRI
badmintonindonesia.org
Suasana latihan pemain Indonesia, antara lain ganda putri andalan Greysia/Apriani Selasa (5/3) di Birmingham, London. 

Hari ini Rabu (6/3) adalah hari pertama tim bulu tangkis Indonesia akan tampil di ajang All England. 

Babak 32 besar #AllEngland2019 tersebut akan dimulai pukul 09.00 waktu setempat atau pukul 16.00 WIB. TVRI akan menayangkan secara langsung pertandingan di lapangan 1 mulai pukul 19.00 WIB. 

Sejauh ini belum diketahui siapa yang akan bermain di lapangan 01. Yang pasti dari 32 pertandingan, 17 pertandingan diantaranya diisi dari Indonesia di lima nomor yang dipertandingan.

Sejak Selasa (5/3) tim Indonesia sudah menjajal lapangan dan latihan.

Aktivitas mereka antara lain bisa disaksikan via twitter@INABadminton dan instagram @badminton.ina.

Misalnya pada Rabu pagi ini,@INABadminton sudah mengucapkan selamat pagi terhadap dua pemain tunggal Indonesia Anthony Ginting dan Jonathan Christy.

Dua pemain ini sempat menyita perhatian publik di Arena Asian games di Indonesia. Keduanya meraih juara 3 dan 1 atau memperoleh medali perunggu dan emas.

All England Dimulai Rabu (6/3) Pukul 19.00: Ini 17 Wakil Indonesia yang Akan Bermain di Babak Awal

Bukan Hanya All England, TVRI Borong Siaran Langsung Semua Turnamen Bulu Tangkis Dunia 2019

Dalam video tersebut Jojo, nama panggilan akrab Jonathan Chiysty sempat memukul dua kali kok dari Ginting.

Terakhir menunduk saat menerima smash keras dari Ginting yang di turnamen berhadian 1 juta dolar AS tersebut menjadi unggulan ke delapan, sedang Jojo tak masuk unggulan.

Sedang cuitan berikutnya tentang suasana latihan pera pemain Indonesia pada Selasa (5/3) atau satu hari sebelum pertandingan.

Seperti diketahui, All England Open Badminton Championships atau Kejuaraan Bulu Tangkis Inggris Terbuka adalah salah satu kejuaraan bulu tangkis tertua dan paling prestisius di dunia.

Diadakan sejak tahun 1899 dengan nama The Open English Championships, turnamen ini telah berpindah-pindah lokasi kejuaraan sebanyak enam kali.

Saat ini All Englanddiadakan di National Indoor Arena, Birmingham, dan sejak 1984 disponsori secara ekslusif oleh Yonex.

Untuk kompetisi edisi tahun 2019 yang akan diselenggarakan tanggal 6-10 Maret 2019 Badminton England, selaku badan pengatur urusan olahraga Bulu Tangkis di Inggris telah menggandeng 12BET sebagai Partner Resmi YONEX All England Open Badminton Championships edisi ke-109.

Dengan jumlah kepenontonan yang mencapai angka kurang lebih 31.000 penonton setiap tahunnya yang memenuhi National Indoor Arena, Birmingham, kompetisi ini merupakan salah satu ajang kompetisi cabang olahraga bulu tangkis yang paling populer di dunia.

Penulis: Wito Karyono
Editor: Wito Karyono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved