Piala Presiden 2019

Stevan Paulle Siap Perkuat Persija Jakarta di Laga Kontra Borneo FC

Pelatih Persija, Ivan Kolev, sudah menjajal rekrutan teranyar Macan Kemayoran itu pada sesi latihan dan berduet dengan pemain muda, Hamra Hehanussa.

Stevan Paulle Siap Perkuat Persija Jakarta di Laga Kontra Borneo FC
Super Ball/Feri Setiawan
Stevan Paulle berlatih bersama Persija Jakarta. (Super Ball/Feri Setiawan) 

STEVAN Paulle siap memperkuat Persija Jakarta melawan Borneo FC pada laga perdana Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (5/3/2019).

Pelatih Persija, Ivan Kolev, sudah menjajal rekrutan teranyar Macan Kemayoran itu pada sesi latihan dan berduet dengan pemain muda, Hamra Hehanussa, di lini belakang Macan Kemayoran.

"Kami banyak coba Paulle di posisi bek tengah, karena Maman Abdurahman perlu istirahat lebih," ungkap asisten pelatih Persija, Mustaqim, kepada Harian Super Ball.

Undian Kurang Menguntungkan, 4 Ganda Campuran Indonesia Bertemu di Babak Pertama

Paulle pun sudah siap membuat debut sedari menit pertama saat menghadapi Borneo FC. Bahkan, pemain asal Prancis itu melakukan latihan tambahan untuk meningkatkan kondisi fisiknya.

"Untuk Piala Presiden kami perlu setiap pemain fit jadi saya melakukan latihan tambahan agar berada di top performance," ujar Paulle.

Paulle juga mengaku harus lebih beradaptasi dengan cuaca Jakarta yang tidak menentu.

"Kondisi fisik saya sudah fit, tapi saya masih perlu beradaptasi dengan cuaca. Kemarin saya lakukan latihan tambahan bersama Escobar agar cepat fit untuk bermain," jelasnya.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Selasa (5/3/2019)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved